Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Pertama Honda di Kabupaten Mamuju Resmi Beroperasi

Kompas.com - 23/05/2023, 11:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Melebarkan jaringan penjualan dan untuk meningkatkan pelayanan bagi konsumennya, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler baru di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (22/5/2023).

Honda Balindo Mamuju jadi diler pertama di kabupaten Mamuju yang diklaim menjadi area paling berkembang di Sulawesi Barat, seiring dengan meningkatnya kebutuhan serta pasar otomotif juga infrastruktur.

Yusak Billy, Sales Marketing & Business Innovation Director PT HPM mengatakan, peresmian diler di kabupaten Mamuju menjadi salah satu komitmen memenuhi kebutuhan konsumen, serta upaya memberikan pelayanan dalam hal penjualan serta purnajual dengan standar serta kualitas tinggi.

Baca juga: Beda Tenaga Yaris Cross Hybrid dan Grand Vitara SHVS

"Sejak awal 2023, kami telah meresmikan sepuluh jaringan diler di berbagai daerah baru, dan pada hari ini kami kembali memperluas jaringan diler kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen," ujar Billy dalam keterangan resminya, Selasa (23/5/2023).

Diler pertama Honda di Kabupaten MamujuHPM Diler pertama Honda di Kabupaten Mamuju

Diler yang berlokasi di Jalan Gator Subroro, Keluruhan Sumbuang, Kabupaten Mamuju tersebut memiliki luas bangunan 3.908 meter persegi dengan empat lantai dan fasilitas 3S juga body and paint sesuai standar Honda.

Fasilitas servis dilengkapi tujuh bay General Repair, satu bay Periodical Maintenance, dua bay Quick Service, satu Final Inspection, satu bay Spooring, tiga Washing Bay, lima bay Service Parking, dan lima bay Reception & Delivery.

Baca juga: Honda WR-V Transmisi Manual Resmi Meluncur, Harga Rp 260 Jutaan

Sementara fasilitas Body & Paint dilengkapi dua bay Assembly/Disassembly, dua bay Beating, satu bay Frame Alignment, satu bay Putty, satu bay Primer Surfacer Sanding, dua bay Paint Protection, satu bay Spray Booth, dua bay Polish, satu bay Final Inspection, serta 12 bay BP Parking.

Diler pertama Honda di Kabupaten Mamuju Diler pertama Honda di Kabupaten Mamuju

Honda Balindo Mamuju juga memiliki area spare parts seluas 150 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen, khususnya di kabupaten Mamuju dan juga sekitarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com