Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chery Pendekatan ke Warga Bekasi, Resmikan Diler Baru

Kompas.com - 19/05/2023, 18:11 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali memperluas jangkauan layananannya di area Jabodetabek dengan meresmikan diler Chery Bekasi.

Berada di bawah manajemen PT Sentra Mobilindo Sejahtera, diharapkan melalui diler tersebut bisa menambah penjualan Chery sampai 30 unit tiap bulannya.

"Kami senang sekali dapat terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Bekasi, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi," kata Shawn Xu, Presiden PT CSI, Jumat (19/5/2023).

Baca juga: Mobil Listrik Murah di PEVS 2023 Dijual Rp 85 Juta, Belinya Harus Cash

Peresmian diler baru Chery di BekasiKompas.com/Ruly Peresmian diler baru Chery di Bekasi

Dengan diler ini, perseroan pun semakin optimis pecinta otomotif di Bekasi dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka.

Shawn menambahkan, bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

“Chery Sales Indonesia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang selalu memberikan dukungan kepada Chery untuk terus bertumbuh di Indonesia. Kami juga sangat mengapresiasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan pembukaan dealer Chery di Bekasi ini," katanya.

Diler baru Chery tersebut, berdiri di atas lahan seluas 715 m2, dengan luas bangunan 355 m2 yang dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dan layanan profesional dari staf yang terlatih.

Baca juga: Selis Catat 400 Calon Konsumen Motor Listrik Subsidi

Pada area pamernya, Chery Bekasi akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen.

Di antaranya ialah Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, serta Omoda 5 yang masing-masing membawa kesan dan karakteristik tersendiri.

Omoda 5Kompas.com Omoda 5

Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya.

Owner PT Sentra Mobilindo Sejahtera, Firmanto menyatakan turut bangga dan bersemangat bisa menjadi bagian dari keluarga Chery di Indonesia.

Baca juga: Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Harga Satu Ban Bugatti Veyron Rp 200 Juta

“Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif Bekasi dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” kata dia.

Ia juga optimistis bahwa produk-produk SUV Premium Chery akan menjadi pilihan kuat di kelasnya.

“Dengan keunggulan teknologi, kualitas yang mumpuni, dan desain yang fashionable, produk-produk Chery dapat mendukung gaya hidup masyarakat Bekasi," ucapnya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com