Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Urban Fest 2023 Hadir di Bekasi Bidik Pasar Anak Muda

Kompas.com - 19/05/2023, 16:36 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com - Daihatsu kembali mengadakan acara bertajuk Daihatsu Urban Fest, kali ini berlangsung di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat pada 18 – 21 Mei 2023.

Pada acara yang berlangsung selama 4 hari tersebut, Daihatsu menyasar pengunjung generasi muda untuk menikmati berbagai hiburan seperti kompetisi live band, games interaktif, stand up comedy, dan photo installation.

Pengujung Daihatsu Urban Fest 2023 juga berkesempatan mendapat hadiah berupa uang jutaan rupiah, merchandise, serta menyaksikan performance oleh HIVI! pada 20 Mei 2023.

Baca juga: Hindari Stok Lama, Ini Cara Membaca Kode Produksi Aki

Selain menyediakan hiburan, pada acara tersebut Daihatsu juga memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mewujudkan impiannya memiliki mobil baru Daihatsu.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) mengatakan lewat acara ini Daihatsu ingin lebih dekat dengan pasar segmen anak muda secara soft selling.

Daihatsu Urban Fest 2023KOMPAS.com/ JANLIKA PUTRI Daihatsu Urban Fest 2023

“Lewat acara ini kami tidak mau melakukan hard selling tapi soft selling untuk anak muda, sehingga anak muda bisa lebih dekat dengan produk Daihatsu secara pengalaman langsung,” kata Hendrayadi di sela-sela pembukaan Daihatsu Urban Fest, Jumat (19/5/2023).

Selain itu, selama acara Daihatsu Urban Fest berlangsung, pengunjung juga bisa merasakan langsung berkendara dengan mobil Daihatsu pada program test drive.

Baca juga: Pertama di ASEAN, Indonesia Bakal Produksi Baterai Kendaraan Listrik

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor mengatakan, usai sempat vakum pada 2020-2021 akibat Covid-29, tahun ini Daihatsu Urban Fest tetap konsisten merangkul anak muda.

"Melalui acara ini, Daihatsu dapat lebih dekat dengan para sahabat di seluruh area di Indonesia, sehingga mereka bisa berekspresi menikmati jiwa mudanya lewat acara yang fun dan positif. Semoga program ini dapat menghibur dan menginspirasi pelanggan, khususnya para milenial, dan keluarga muda di area Bekasi dan sekitarnya", kata Rudy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com