Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sinyal Vespa Siapkan Model Baru, Primavera Color Vibe

Kompas.com - 03/04/2023, 08:02 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia akan meluncurkan produk baru dari merek Vespa, Selasa (4/4/2023). Kemungkinan besar motor yang meluncur adalah varian baru dari Primavera, diberi nama Color Vibe.

Bocoran tersebut bisa dilihat dari unggahan terakhir di Instagram Vespa_indonesiaofficial. Terlihat dua motor yang sedang dibalut dengan sarung, cuma terlihat peleknya saja yang dicat merah dan biru.

Selain itu, masuk juga undangan ke redaksi Kompas.com terkait peluncuran produk baru dari Vespa. Peluncuran akan dilakukan Selasa (4/4/2023) sembari melakukan acara media gathering.

Baca juga: Vespa Lewati Turunan Curam Pakai Teknik Zig-zag, Apakah Aman?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vespa Indonesia (@vespa_indonesiaofficial)

 

Kemudian, tertulis juga tagar vespaprimaveracolorvibe, jadi sudah bocor akan seperti apa modelnya. Bahkan di website resmi Vespa Indonesia, ada daftar yang bisa diisi kalau mau memesan atau melakukan test ride motor baru ini.

Kalau dilihat di website resmi Vespa Indonesia, Primavera Color Vibe ini merupakan motor dengan kombinasi warna yang nyentrik. Pertama ada merah atau oranye dengan detail stiker dan pelek yang dicat biru.

Sedangkan model kedua, dicat dengan warna biru pada bodinya dan menggunakan aksen warna oranye seperti stiker dan pelek. Jadi permainan warna yang menarik ditawarkan produk baru Vespa.

Baca juga: Subsidi Air EV Berupa Potongan Pajak, Ini Reaksi Wuling


Soal spesifikasi, memang belum ada bocorannya, entah akan sama dengan Primavera biasa atau ada sedikit perbedaan. Begitu juga dengan harga, masih belum ada bocoran harganya.

Kalau mengacu ke spesifikasi Primavera S, memakai mesin 154,8cc i-Get yang menghasilkan 8,7 kW atau setara 11,6 TK dan torsi 12 Nm. Harganya ada di Rp 53,2 juta OTR Jadetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com