Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sinyal Vespa Siapkan Model Baru, Primavera Color Vibe

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia akan meluncurkan produk baru dari merek Vespa, Selasa (4/4/2023). Kemungkinan besar motor yang meluncur adalah varian baru dari Primavera, diberi nama Color Vibe.

Bocoran tersebut bisa dilihat dari unggahan terakhir di Instagram Vespa_indonesiaofficial. Terlihat dua motor yang sedang dibalut dengan sarung, cuma terlihat peleknya saja yang dicat merah dan biru.

Selain itu, masuk juga undangan ke redaksi Kompas.com terkait peluncuran produk baru dari Vespa. Peluncuran akan dilakukan Selasa (4/4/2023) sembari melakukan acara media gathering.

Kemudian, tertulis juga tagar vespaprimaveracolorvibe, jadi sudah bocor akan seperti apa modelnya. Bahkan di website resmi Vespa Indonesia, ada daftar yang bisa diisi kalau mau memesan atau melakukan test ride motor baru ini.

Kalau dilihat di website resmi Vespa Indonesia, Primavera Color Vibe ini merupakan motor dengan kombinasi warna yang nyentrik. Pertama ada merah atau oranye dengan detail stiker dan pelek yang dicat biru.

Sedangkan model kedua, dicat dengan warna biru pada bodinya dan menggunakan aksen warna oranye seperti stiker dan pelek. Jadi permainan warna yang menarik ditawarkan produk baru Vespa.

Soal spesifikasi, memang belum ada bocorannya, entah akan sama dengan Primavera biasa atau ada sedikit perbedaan. Begitu juga dengan harga, masih belum ada bocoran harganya.

Kalau mengacu ke spesifikasi Primavera S, memakai mesin 154,8cc i-Get yang menghasilkan 8,7 kW atau setara 11,6 TK dan torsi 12 Nm. Harganya ada di Rp 53,2 juta OTR Jadetabek.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/04/03/080200215/sinyal-vespa-siapkan-model-baru-primavera-color-vibe

Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke