Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gesits Klaim Punya 70 Diler Purnajual Motor Listrik

Kompas.com - 24/03/2023, 15:01 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), sebagai produsen motor listrik Gesits, terus meningkatkan penetrasinya di Indonesia.

Salah satunya melalui kepastian layanan purnajual yang memadai seiring dengan berlangsungnya program subsidi kendaraan listrik.

Bernardi Djumiril, Direktur Utama PT Wika Industri Manufaktur (WIMA), mengatakan, Gesits yang merupakan salah satu pemain motor listrik sejak 2019 terus mendukung implementasi kendaraan ramah lingkungan.

Baca juga: Menolak Muda, Modifikasi Unik Toyota Innova Berwajah Kijang Super

Gesits Motors di PEVS 2022, Senin (25/7/2022)KOMPAS.com/Serafina Ophelia Gesits Motors di PEVS 2022, Senin (25/7/2022)

"Kami mempunyai jaringan diler sebanyak 70 di 21 provinsi dan 43 kota yang tersebar di seluruh Indonesia," ujar Bernardi di Jakarta (21/3/2023).

Bernardi mengatakan, layanan purnajual merupakan salah satu kunci penjualan motor listrik. Dengan fasilitas lengkap dan pelayanan profesional, pelanggan tak perlu khawatir dengan produk Gesits.

"Kami memiliki fasilitas pelayanan purna jual yang lengkap dan terpercaya, kami semaksimal mungkin agar pelanggan kami mendapatkan layanan profesional teknisi terlatih yang menjamin sparepart-nya," ucap Bernardi.

Baca juga: PO Rosalia Indah Luncurkan Bus Baru Rakitan Karoseri Tentrem

Ia juga menambahkan, strategi jemput konsumen turut menjadi langkah Gesits untuk meningkatkan penjualannya.

“Gesits itu dekat dengan masyarakat karena distributornya banyak, dilernya banyak di 21 provinsi, sehingga tinggal datang saja ke distributornya, saya mau coba motor listrik itu,” kata Bernardi.

“Sehingga konsumen dapat customer journey sendiri, torsinya, keseimbangannya, mobility-nya, jadi banyak hal yang bisa mengedukasi masyarakat. Sehingga mereka eiger untuk membeli motor listrik,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com