Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossi dan Sean Gelael Mulai Latihan Bareng GT World Challenge

Kompas.com - 12/01/2023, 16:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi kini ikut kejuaraan GT World Challenge Eropa bersama tim W Racing Team (WRT) untuk musim 2023. Menariknya, Rossi bakal menjadi rekan setim pebalap asal Indonesia Sean Gelael.

Dilansir dari Instagram @gelaelized (12/1/2023), Valentino Rossi dan Sean Gelael mulai terlihat latihan bareng untuk test day Dubai 24 Hours pada Selasa (10/1/2023).

Terpantau Valentino Rossi dan Sean Gelael sedang berbincang-bincang di atas lingkungan sirkuit sambil masih memakai helm.

Baca juga: Pabrik Tesla di Indonesia, Sudah Menyentuh Kesepakatan Awal

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sean Gelael (@gelaelized)

The Doctor memakai seragam balap yang motif yang sama dengan yang dipakai pebalap Indonesia tersebut.

Di bagian perut baju pebalap asal Italia tersebut ada logo Pertamax Turbo dan tisu Paseo di atas logo Monster Energy, kemudian di bagian penutup leher ada logo KFC.

Meski begitu, racing suit Rossi ini punya sedikit perbedaan dengan yang diunggah Sean Gelael kemarin lewat akun Instagram-nya.

Baca juga: Tiga Motor Ikonik Honda Jadi Sepeda Listrik di China

Pada bagian Pertamax Turbo dan Paseo sama antara keduanya, baik letak maupun ukurannya. Namun perbedaannya, di bagian bawah ada logo BNI46 di baju Sean sedangkan Rossi memakai logo Monster Energy.

Sementara itu, pada livery mobil berdasarkan yang dirilis tim WRT, ada logo Paseo dan BNI46 berukuran besar di bagian samping mobil BMW M4 GT3.

Namun demikian pada hari tes kemarin, logo-logo brand Indonesia tersebut beserta beberapa logo lainya masih belum terlihat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.