Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rossi dan Sean Gelael Mulai Latihan Bareng GT World Challenge

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah pensiun dari MotoGP, Valentino Rossi kini ikut kejuaraan GT World Challenge Eropa bersama tim W Racing Team (WRT) untuk musim 2023. Menariknya, Rossi bakal menjadi rekan setim pebalap asal Indonesia Sean Gelael.

Dilansir dari Instagram @gelaelized (12/1/2023), Valentino Rossi dan Sean Gelael mulai terlihat latihan bareng untuk test day Dubai 24 Hours pada Selasa (10/1/2023).

Terpantau Valentino Rossi dan Sean Gelael sedang berbincang-bincang di atas lingkungan sirkuit sambil masih memakai helm.

Di bagian perut baju pebalap asal Italia tersebut ada logo Pertamax Turbo dan tisu Paseo di atas logo Monster Energy, kemudian di bagian penutup leher ada logo KFC.

Meski begitu, racing suit Rossi ini punya sedikit perbedaan dengan yang diunggah Sean Gelael kemarin lewat akun Instagram-nya.

Pada bagian Pertamax Turbo dan Paseo sama antara keduanya, baik letak maupun ukurannya. Namun perbedaannya, di bagian bawah ada logo BNI46 di baju Sean sedangkan Rossi memakai logo Monster Energy.

Sementara itu, pada livery mobil berdasarkan yang dirilis tim WRT, ada logo Paseo dan BNI46 berukuran besar di bagian samping mobil BMW M4 GT3.

Namun demikian pada hari tes kemarin, logo-logo brand Indonesia tersebut beserta beberapa logo lainya masih belum terlihat.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/01/12/160100915/rossi-dan-sean-gelael-mulai-latihan-bareng-gt-world-challenge

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke