Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Mobil Sport Toyota Ramaikan GR Tour Jakarta

Kompas.com - 12/01/2023, 10:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) memamerkan semua line-up Gazoo Racing dalam gelaran GR Tour yang berlangsung di Mall Kelapa Gading 3, pada 11-125 Januari 2023.

Pameran ini menjadi rangkaian dari sambutan positif sebelumnya di Surabaya. Menariknya, Toyota tak sekadar membawa pasukan GR Sport saja, tapi juga menyiapkan rangkaian aktivitas menarik bagi motorsports enthusiast dan pengujung.

Marketing Director PT TAM Anton Jimmi Suwandy mengatakan, brand GR diresmikan pada 2021 dengan tujuan menghadirkan excitement and joy of GAZOO Racing kepada seluruh masyarakat Indonesia. Karena itu, selain produk dan berpartisipasi dalam kegiatan balap nasional, Toyota juga menghadirkan GR Tour dan GR Zone.

"Tujuannya agar masyarakat dapat merasakan langsung excitement GAZOO Racing dengan mudah. Ke depan, kami juga akan menghadirkan fasilitas one-stop solution dan lifestyle center bagi masyarakat dan GR enthusiast di Indonesia," ucap Anton dalam keterangan resminya, Rabu (11/1/2023).

Baca juga: Mulai Ramai, Ini Penjelasan Kapan ERP Jakarta Diterapkan

Usai meresmikan 14 GR Zone, Toyota akan menambah lima lagi di berbagai wilayah seperti, Jawa, Bali, Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Sulawesi.

GR Tour Toyota di Mall Kelapa GadingTAM GR Tour Toyota di Mall Kelapa Gading

Rangakaian GR Tour di Jakarta bertujuan mendekatkan brand GR kepada masyarakat. Pengunjung bisa melihat dari dekat beberapa produk seperti Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4x2 GR Sport.

Tak hanya itu, flagship sports car GR Supra dengan racing livery juga ditampilkan dan jadi bagian dari ajang GR Tour Competition, bagi pengujung dengan cara berfoto dan mengunggah media soial untuk mendapatkan hadiah menarik. Ragam promo menarik selama gelaran juga diberikan.

GR Simulator juga dihadirkan di area indoor dan outdoor bagi pengunjung. Selain itu, masyarakat juga bisa merasakan pengalaman mengendarai GR Supra, GR86, dan GR Yaris bersama pebalap Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI) dari 13 Januari hingga 15 Februari 2023.

Baca juga: Perbedaan Varian Toyota Kijang Kapsul, Mulai SX sampai Krista

Untuk GR Zone sendiri menjadi wadah bagi Toyota memberikan informasi mengenai GR yang bisa dikunjungi ke diler resmi. Pada zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts, dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan.

GR Tour Toyota di Mall Kelapa GadingTAM GR Tour Toyota di Mall Kelapa Gading

"GR Zone dan GR Tour merupakan aktualisasi dari komitmen kami untuk membuat excitement dan joy of GAZOO Racing tidak hanya dapat dirasakan oleh GR owner dan enthusiast, namun oleh semua orang," kata Marketing Director PT TAM Fumitaka Kawashima.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com