Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Opsi Widebody Kit Toyota GR Supra Gaya Street Racing

Kompas.com - 02/01/2023, 09:02 WIB
Aprida Mega Nanda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Toyota GR Supra menjadi salah satu mobil sport yang cukup fenomenal. Mobil ini banyak diminati pehobi otomotif karena menawarkan performa yang tinggi.

Meski tampilan standarnya sudah cukup ganteng, namun tak sedikit pemiliknya yang mengubah mobil sport dari Toyota ini untuk tampil lebih agresif.

Baca juga: Tarif Tol Tangerang-Merak Naik, Total Rp 61.500

Bagi Anda pemilik GR Supra yang tertarik untuk mengubah tampilannya agar terlihat lebih gahar, bisa melirik referensi modifikasi yang disediakan oleh Wheels Boutique.

Modifikasi Toyota GR SupraDoc Carscoops - Wheels Boutique Modifikasi Toyota GR Supra

Bengkel modifikasi asal Florida, Amerika Serikat, ini menawarkan paket widebody kit dengan konsep street racing.

Dikutip dari Carscoops, Minggu (1/1/2023), bodykit yang diproduksi oleh Street Hunter Designs itu disematkan pada Supra dengan model A90.

Penyematan bumper dengan motif karbon di bagian depan, membuat kesan sporty pada mobil ini semakin kental. Terlebih lagi bumper tersebut cukup lebar dibanding versi standar, hal ini membuat GR Supra ini terlihat lebih ceper.

Modifikasi Toyota GR Supra Doc Carscoops - Wheels Boutique Modifikasi Toyota GR Supra

Paling mencolok dari bodykit ini adalah lengkungan roda yang melebar di bagian depan hingga ke belakang. Widebody kit ini mengubah bentuk mobil menjadi lebih gahar dan berisi.

Melengkapi tampilannya wheel arch extension menyematkan splitter depan baru dan sayap belakang yang menjulang keluar dari spoiler deck lid standar. Itu terlihat sangat cocok dengan GR Supra. Street Hunter Designs juga telah membuat diffuser baru untuk mobil tersebut.

Modifikasi Toyota GR Supra Doc Carscoops - Wheels Boutique Modifikasi Toyota GR Supra

Baca juga: Kurangi Kepadatan, Tol Jagorawi Berlaku Contraflow Arah Jakarta

Melengkapi modifikasinya, Wheels Boutique memberikan satu set Anrky Wheels dengan finishing poles dan dibalut ban Toyo R888R.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com