Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Federal Oil Ajak Nonton Langsung MotoGP Malaysia 2022

Kompas.com - 25/10/2022, 14:08 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Ratusan orang dari jaringan penjualan Federal Oil di Indonesia menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, Malaysia pada 23 Oktober 2022.

Ratusan orang yang beruntung tersebut merupakan perwakilan dari outlet penjualan untuk  mendukung Gresini Racing MotoGP yakni Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio

Federal Oil Brand General Manager Rommy Averdy Saat mengatakan jika kehadiran perwakilan outlet penjualan dari seluruh Indonesia ini ke Malaysia merupakan apresiasi atas dukungan telah menyebarluaskan produk Federal Oil kepada konsumen di seluruh nusantara.

Baca juga: Bahas Suspensi Mitsubishi New Xpander Cross, Lebih Nyaman


“ Kami ingin memberikan pengalaman luar biasa kepada jaringan outlet Federal Oil terbaik kami, bahkan mereka juga memiliki kesempatan langka bisa masuk ke paddock tim dan bertemu dengan pembalap Gresini Racing MotoGP," kata Rommy pada keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Selasa (25/10/2022).


Di sisi lain, kehadiran perwakilan outlet penjualan dari seluruh Indonesia ke Malaysia merupakan rangkaian yang sudah disiapkan oleh Federal Oil di musim MotoGP 2022.

“Pertama kali kami mengajak para mitra kami ke MotoGP Mandalika, kemudian ke MotoGP Jepang, dan kali ini ke MotoGP Malaysia,” kata Rommy.

Perwakilan dari Outlet Federal Oil  di Indonesia menyaksikan MotoGP Malaysia 2022 ExxonMobil Perwakilan dari Outlet Federal Oil di Indonesia menyaksikan MotoGP Malaysia 2022

 Baca juga: Ragam Keunggulan Mitsubishi Colt L300 di Mata Konsumen

Selain memberikan apresiasi bagi para outlet penjualan dengan menonton langsung MotoGP di sirkuit Sepang, acara ini juga bertujuan memperkuat komunikasi dan sinergi para jaringan penjualan untuk dapat saling mengenal dan membagi pengalaman.

Kedepanya Federal Oil berharap bersama jaringan bisa terus berkomitmen untuk saling memberikan manfaat dan dampak yang positif satu sama lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com