Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Layanan, Chery Siapkan Gudang Suku Cadang di Cikarang

Kompas.com - 15/11/2022, 13:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang peluncuran produk perdananya, PT Chery Sales Indonesia sudah mulai mempersiapkan beragam hal. Termasuk gudang suku cadang di Cikarang, Jawa Barat, untuk menyuplai ke jaringan dilernya di Indonesia.

Keberadaan spare part warehouse yang menjadi bagian dari sistem purnajual juga jadi salah satu bukti komitmen Chery dalam membangun kepercayaan konsumen di Tanah Air.

Gudang suku cadang Chery berdiri area seluas 4.000 meter persegi dan siap memenuhi kebutuhan konsumen, dari keperluan perawatan, kelistrikan, rangka, dan suku cadang asli lainnya.

Baca juga: Punya Tenaga Besar, tapi Honda WR-V Minus Beberapa Fitur Ini

Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, produk yang premium dan advanced juga harus dilengkapi dengan layanan yang sepadan, salah satunya suku cadang yang merupakan salah satu pilar dalam keseluruhan layanan penjualan dan purnajual.

Chery spare part warehouseChery Chery spare part warehouse

"Saat konsumen memutuskan membeli kendaraan premium seperti TIGGO PRO Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik. Karena itu Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse . Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery," kata Jerry, dalam keterangan resminya, Selasa (15/11/2022).

Nantinya, gudang suku cadang Chery juga akan dibangun di tiga regional besar di Indonesia, yaitu Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, agar dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di seluruh Indonesia.

Baca juga: Mobil Listrik Chery Siap Meluncur Tahun Depan

Selain gudang suku cadang, Chery juga memperkuat eksistensi layanan purnajual dengan 6 Star Exclusive yang menjadi keuntungan bagi konsumen Chery, dari pengantaran unit mobil ke rumah sampai pelayanan gawat darurat 24 jam.

Chery terus mempersiapkan diri jelang peluncuran Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.Foto: Chery Chery terus mempersiapkan diri jelang peluncuran Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Kembali hadir di Indonesia, Chery bakal memulai langkah pemasaran produk dengan dua model SUV, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Sebelumnya, keduanya ditargetkan bakal meluncur pada Oktober, namun sampai pertengahan November ini belum ada kepastiannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com