Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perkuat Layanan, Chery Siapkan Gudang Suku Cadang di Cikarang

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang peluncuran produk perdananya, PT Chery Sales Indonesia sudah mulai mempersiapkan beragam hal. Termasuk gudang suku cadang di Cikarang, Jawa Barat, untuk menyuplai ke jaringan dilernya di Indonesia.

Keberadaan spare part warehouse yang menjadi bagian dari sistem purnajual juga jadi salah satu bukti komitmen Chery dalam membangun kepercayaan konsumen di Tanah Air.

Gudang suku cadang Chery berdiri area seluas 4.000 meter persegi dan siap memenuhi kebutuhan konsumen, dari keperluan perawatan, kelistrikan, rangka, dan suku cadang asli lainnya.

Jerry Huang, Vice President PT Chery Sales Indonesia mengatakan, produk yang premium dan advanced juga harus dilengkapi dengan layanan yang sepadan, salah satunya suku cadang yang merupakan salah satu pilar dalam keseluruhan layanan penjualan dan purnajual.

"Saat konsumen memutuskan membeli kendaraan premium seperti TIGGO PRO Series yang akan segera diluncurkan, mereka juga menginginkan layanan purnajual yang baik. Karena itu Chery berusaha memastikan ketersediaan suku cadang dengan mendirikan Spare Part Warehouse . Dengan adanya fasilitas ini, kami berharap dapat membangun kepercayaan konsumen terhadap Chery," kata Jerry, dalam keterangan resminya, Selasa (15/11/2022).

Nantinya, gudang suku cadang Chery juga akan dibangun di tiga regional besar di Indonesia, yaitu Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi, agar dapat memenuhi kebutuhan suku cadang di seluruh Indonesia.

Selain gudang suku cadang, Chery juga memperkuat eksistensi layanan purnajual dengan 6 Star Exclusive yang menjadi keuntungan bagi konsumen Chery, dari pengantaran unit mobil ke rumah sampai pelayanan gawat darurat 24 jam.

Kembali hadir di Indonesia, Chery bakal memulai langkah pemasaran produk dengan dua model SUV, yakni Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

Sebelumnya, keduanya ditargetkan bakal meluncur pada Oktober, namun sampai pertengahan November ini belum ada kepastiannya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/15/133100215/perkuat-layanan-chery-siapkan-gudang-suku-cadang-di-cikarang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke