[POPULER OTOMOTIF] Kelihaian Pencopet di Bus | Kado Manis Quartararo dari Yamaha

Kompas.com - 12/11/2022, 06:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Tak sedikit oknum yang memanfaatkan kelengahan para penumpang di bus. Bahkan, para pengemudi bus sampai hafal dengan modus dan kelihaian dari para pencopet tersebut.

Masih dalam seputar bus, tak sedikit juga pembaca yang tertarik mengenai bangku terdepan di bus. Pasalnya, bangku ini sampai mendapatkan istikah 'hot seat'.

Selain bus, mobil listrik Toyota bZ4X jadi salah satu topik yang banyak dibicarakan belakangan ini. Banyak yang penasaran, persyaratan apa yang dibutuhkan jika ingin mengecas bZ4X di rumah.

Mobil listrik pertama dari Toyota tersebut sudah resmi dipasarkan. Harganya cukup fantastis, yakni tembus Rp 1,1 miliar. Tapi, PT Toyota Astra Motor (TAM) memiliki penjelasannya.

Dari dunia balap motor, Fabio Quartararo gagal mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Meski demikian, Yamaha tetap memberikan kado manis untuk pebalap andalannya tersebut.

Baca juga: Skema Kredit Toyota bZ4X, Cicilan Mulai Rp 19 Jutaan

Berikut rangkuman artikel terpopuler pada kanal Otomotif Kompas.com, periode Jumat (11/2/2022): 

1. Pengemudi Bus Jelaskan Betapa Lihai Para Pencopet di Kabin

Pemudik pengguna transportasi umum bus turun di Terminal Bus Blitar, Kamis (28/4/2022)KOMPAS.COM/ASIP HASANI Pemudik pengguna transportasi umum bus turun di Terminal Bus Blitar, Kamis (28/4/2022)

Bus malam memang bisa menjadi transportasi pilihan untuk bepergian jarak jauh. Harga tiketnya yang relatif murah ditambah saat ini busnya juga sudah semakin nyaman.

Walau begitu, jangan terlena dengan kenyamanan tersebut dan penumpang harus tetap waspada. Aksi copet yang ada di bus malam tetap mengintai pada penumpang, baik naik bus ekonomi, bahkan sampai eksekutif.

Baca juga: Pengemudi Bus Jelaskan Betapa Lihai Para Pencopet di Kabin

2. Mengapa Bangku Penumpang Bus Paling Depan Disebut Hot Seat?

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.