Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 05/11/2022, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Bukan hanya berbagai mereka motor saja, pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 juga turut diramaikan oleh berbagai merek aksesori motor.

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban turut meramaikan acara IMOS 2022. Selama pameran yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) tersebut, PT Gajah Tunggal Tbk memberikan promo menarik.

Baca juga: Jumlah Kendaraan Bermotor di Indonesia Tembus 151,4 Juta Unit

Tidak hanya untuk produk andalan saja, promo tersebut juga berlaku untuk produk terbaru dari IRC Tire dan Zeneos yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk.

Untuk harga ban motor dari IRC Tire khusus di IMOS 2022 yaitu kisaran Rp 175.000- Rp 638.000. Sementara itu pada harga normal yaitu kisaran Rp 205.000- Rp 810.000.


Kemudian untuk harga ban Zeneos di IMOS 2022 yaitu Rp 165.000 – Rp 638.000. Lalu pada harga normal yaitu kisaran Rp 193.000- Rp 695.000.

“ Tidak hanya potongan harga, untuk pembelian dua produk ban ini di pameran akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher, kaos, topi, sarung tangan atau buff,” kata salah satu tenaga penjual dari PT Gajah Tunggal Tbk kepada Kompas.com, Sabtu (5/11/2022).

Booth PT Gajah Tunggal Tbk di IMOS 2022Janlika Putri/ Kompas.com Booth PT Gajah Tunggal Tbk di IMOS 2022

Bila tidak memiliki kesempatan untuk datang ke IMOS 2022, tenaga penjual tersebut juga mengatakan jika ban yang diproduksi oleh PT Gajah Tunggal Tbk juga dipasarkan melalui gerai resmi MotoXpress, serta secara daring melalui www.speedwork.id atau aplikasi Speedwork Indonesia.

Baca juga: Bukan Iseng, Coakan di Bawah Rangka Mobil Punya Fungsi Penting

“Bagi yang transaksi disini nanti akan kita arahkan untuk mengambil produk ke dealer kita yang paling dekat dengan lokasi tempat tinggal pembeli. Tidak hanya itu, nantinya akan ada pihak kami yang memasangkan ban. Untuk pemasangan ban gratis tanpa biaya,” kata tenaga penjual dari PT Gajah Tunggal Tbk.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.