Kompas.com - 05/11/2022, 15:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik Wuling Air ev resmi meluncur di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 beberapa waktu lalu.

Kehadiran mobil listrik mungil ini pun langsung menyita perhatian konsumen Tanah Air, tak terkecuali para modifikator.

Salah satunya adalah pria bernama Reindy Riupassa. Awalnya pria yang dikenal dengan di media sosial melalui nama @btxconcept itu mengaku membeli Wuling Air ev untuk menghindari ganjil genap dan harga bensin yang semakin melonjak.

“Di Jakarta repot ganjil genap, dan juga harga bensin yang naik turun tidak jelas. Saya coba beli mobil listrik ini, Wuling Air ev murah tapi ternyata worth it banget enak dipakai, nyaman, terus parkir juga gampang,” ucap Reindy saat dihubungi Kompas.com, Minggu (5/11/2022).

Baca juga: Atasi Krisis Cip Semikonduktor, Menperin Lobi Pemerintah AS

Reindy melanjutkan, sebagai seorang modifikator ia pun tak membiarkan Wuling Air ev miliknya berwujud standar.

“Kalau keputusan modifikasi, namanya saya modifikator jadi mobil di rumah tidak ada yang standar. Ingin jadi center of attention juga, karena Wuling baru di Indonesia saya langsung modifikasi untuk jadi yang pertama,” kata dia.

Modifikasi Wuling Air ev doc pribadi Reindy Riupassa (GA Wrap) Modifikasi Wuling Air ev

Reindy menjelaskan, secara keseluruhan konsep modifikasi yang diusung adalah retro klasik bergaya modern.

“Konsep modifikasi, mau bikin lucu-lucuan saja. Jadi gimana caranya modifikasi simpel, tetep nyaman, enak dipakai tapi bikin orang semua orang di jalan melirik mobil. Secara keseluruhan konsep modifikasinya retro klasik tapi di era modern,” ucap Reindy.

Di bagian interior, Wuling Air ev milik Reindy tampil begitu clean dan bersih. Ia mengubah warna two tone mobil tersebut menjadi one tone, dengan sentuhan warna coklat glossy di bagian bumper.

“Modifikasinya memang simpel, saya cuma wrapping pakai stiker cream white dari Axe Vinyl, karena mobil aslinya putih. Dilapis dengan PPF dari Evotech, hasilnya kaya di furnish jadi glossy banget. Dan melindungi dari baret-baret, jamur, water beading (efek daun talas),” ujar Reindy.

Modifikasi Wuling Air ev doc pribadi Reindy Riupassa (GA Wrap) Modifikasi Wuling Air ev

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.