Kompas.com - 04/11/2022, 19:01 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - RSV Helmet Indonesia meluncurkan helm baru New Windtail, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Model baru ini merupakan penyegaran Windtail setelah pertama kali meluncur pada 2018.

Direktur Eksekutif RSV Helmet Indonesia, Richard Ryan mengatakan, sejak pertama kali meluncur RSV Helmet Windtail merupakan tulang punggung penjualan RSV pada saat itu.

Baca juga: Pilot Project Bus Listrik Dimulai Tahun Depan

Untuk model terbaru ini, lanjut Richard, pihaknya telah melakukan serangkaian pengembangan yang menjadi kekurangan dari RSV Windtail model sebelumnya.

RSV Helmet Indonesia meluncurkan helm baru New Windtail, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Foto: RSV RSV Helmet Indonesia meluncurkan helm baru New Windtail, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

"Kami telah mengembangkan seluruhnya dari Windtail teranyar ini, yang menitik beratkan pada sisi kenyamanan, kualitas, desain, serta fitur-fiturnya," ujar Richard dalam keterangan resmi, Jumat (4/11/2022).

"Yang pasti, kami berharap dengan dihadirkannya kembali model penyegaran Windtail ini, akan mengembalikan lagi kejayaannya," tambah Richard.

New Windtail menggunakan material pure ABS pada cangkangnya. Pada visor juga sudah dilengkapi material polycarbonate antiscratch. Helm juga dilengkapi visor stopper, spoiler, ventilasi tepat di atas visor, dan sistem pengunci model microlock.

RSV Helmet Indonesia meluncurkan helm baru New Windtail, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Foto: RSV RSV Helmet Indonesia meluncurkan helm baru New Windtail, di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

"Helm ini juga ramah buat rider pengguna kacamata, serta telah tersedia slot untuk menempatkan interkom," kata Richard.

Tersedia tiga motif untuk RSV Windtail terbaru ini dengan ukuran mulai dari M -XXL, yaitu Ryujin, yang merupakan turunan design dari model FFC21 dalam bentuk open face atau half face.

New Windtail dibanderol mulai dari Rp 600 ribu, dan sudah tersedia di outlet-outlet RSV dan marketplace.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.