Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

NJS Hadirkan 2 Produk Helm Baru, Harga Mulai Rp 600 Ribuan

Kompas.com - 04/11/2022, 17:59 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Surya Motor Shelmindo melalui Saranghelm resmi merilis dua produk terbaru, yaitu helm tipe supermotor S-Cross dan helm tipe fullface classic Freedom, Jumat (4/11/2022).

Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo Temmy memaparkan, bahwa helm tersebut mengutamakan spesifikasi interior yang terkesan mewah, sporty, namun juga nyaman.

"Tidak lupa juga kedua helm ini sudah dilengkapi dengan fitur intercom ready system & wearable glasses untuk para pengendara yang harus menggunakan kacamata saat berkendara," ucap Temmy dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: 5 Merek Helm Motor yang Ramaikan IMOS 2022

Sementara itu, General Manager PT Surya Motor Shelmindo Mey Diana Sari menyebutkan bahwa helm-helm ini memiliki harga yang relatif terjangkau.

"Antusias followers yang sangat tinggi menjadi alasan NJS S-CROSS dan NJS FREEDOM hadir sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para NJS Helmet Lovers yang memiliki hobi touring, berpetualang sambil berkendara. Untuk hargnya relatif terjangkau yaitu kisaran Rp. 650.000 - Rp. 900.000," ucap Mey.

Dengan desain yang sporty dan aerodinamis, NJS S-Cross cocok untuk pengendara dengan hobi berpetualang. Desainnya membuat helm bisa tetap stabil selama dipakai berkendara. Jika pet helm dilepas dan diganti dengan side cover yang juga terpasang di kaca helm, helm ini akan menjadi model fullface.

NJS luncurkan dua produk helm terbaru.Dok. Saranghelm NJS luncurkan dua produk helm terbaru.

NJS S-Cross juga dilengkapi dengan dua fitur kaca, yaitu inner visor dan flat visor, memberikan pandangan luas serta ketebalan yang mampu melindungi wajah pengendara dengan baik.

Sementara itu, NJS Freedom mengusung tema fullface classic; helm cakil yang memiliki desain tanpa sudut dan minimalis. Helm ini juga dilengkapi dengan kaca dalam, yang ukurannya mampu melindungi mata pengendara dari angin dan debu.

Baca juga: Ada Honda WR-V, Cek Perbandingan Harga SUV Murah November 2022

Kedua helm tersebut sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring, tali pengikat helm yang paling kuat dan aman.

Ada sejumlah pilihan warna untuk helm NJS S-Cross dan NJS Freedom, yaitu warna solid hitam (glossy dan doff), putih, stone grey, silver steel, dan white pearl. Selain warna solid, ada tiga motif yaitu NJS S-Cross Furious, NJS Freedom Sportster, dan NJS Freedom Sprinter.

Koleksi lengkap helm NJS bisa dilihat melalui laman instagram resmi NJS, @njshelmet dan @saranghelm, atau dengan mengunjungi laman resmi www.suryamotorshelmindo.com.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com