Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promo Royal Enfield Selama IMOS 2022, Diskon Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 04/11/2022, 18:21 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Royal Enfield menjadi salah satu merek motor yang meramaikan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di JCC Senayan, 2-6 November 2022.

Pada ajang tersebut Royal Enfield menampilkan berbagai lini produknya, mulai dari seri Meteor, Classic, Interceptor, sampai Himalaya. Selain itu, ditawarkan juga berbagai promo yang menarik.

Pertama, ada potongan PPh 22 sebesar Rp 4,7 juta untuk pembelian produk di pameran. Potongan harga ini berlaku untuk semua motor yang dipamerkan. Jadi nantinya harga unitnya yang ditawarkan di IMOS sudah dipotong.

Baca juga: Sosok yang Diduga Royal Enfield Scrambler 650, Muncul di Inggris

booth Royal Enfield di IMOS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI booth Royal Enfield di IMOS 2022

"Rp 4,7 juta dipotong, sudah termasuk harga unit. Misal Himalaya jadi Rp 131 juta, kalau di luar bisa tambah (biaya)," ucap tenaga penjual Royal Enfield kepada Kompas.com, Jumat (4/11/2022).

Royal Enfield juga menawarkan potongan harga sampai Rp 2 juta jika melakukan pembayaran lewat Tokopedia. Nantinya setelah membayar uang muka atau tanda jadi, dibuatkan link pembayaran secara online.

"Lewat Tokopedia ada cashback Rp 2 juta, semua produk bisa," ucapnya.

Baca juga: Pindad Morino MV Cruiser, Penerus Maung yang Lebih Keren


Promo lainnya adalah pembeli motor Royal Enfield di IMOS 2022, bisa mendapatkan jaket gratis. Jaket bisa diterima setelah melakukan SPK dan booking fee.

"Jaketnya tergantung booking fee, minimal kan Rp 5 juta, bisa kita ajuin. Selama program di sini aja, karena di luar enggak ada (gratis jaket)," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com