Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2 Motor Listrik Baru Polytron, Dijual Rp 16 Jutaan

Kompas.com - 02/11/2022, 15:56 WIB
Janlika Putri Indah Sari,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com – Bertepatan dengan pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022, Polytron luncurkan dua motor listrik baru kepada pasar Indonesia.

Dua motor listrik terbaru dari Polytron tersebut yaitu Fox-R dan T-Rex. Motor baru ini dirancang dengan berbagai keunggulan fitur terbaru untuk melengkapi kebutuhan dan mobilitas yang praktis, hemat dan ramah lingkungan.

Baca juga: Ragam Pelanggaran yang Kerap Dilakukan Pengguna Mobil Pelat Nomor RF

Tekno Wibowo, Marketing Director Polytron mengatakan jika IMOS adalah ajang yang dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif sehingga tepat jika meluncurkan dua motor terbaru Polytron di pameran ini.

“ IMOS merupakan acara yang banyak dikunjungi oleh mereka yang ingin mencari kendaraan terbaru. Apalagi pamor kendaraan listrik saat ini merupakan tren baru bagi Indonesia," kata Tekno kepada Kompas.com di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (2/11/2022).


Tekno menjelaskan jika motor listrik Fox-R hadir dengan power berkekuatan 3KW dengan kecepatan maksimum bisa berlari di 90 Kpj.

Tidak hanya itu, Fox-R juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang besar 3,7 kWh. Lalu lama pengisian daya Fox- R hanya berkisar 4 jam 30 menit.

“Maka dari itu dapat dipastikan akan memberikan kemudahan dalam mobilitas sehari-hari. Dengan sekali pengisian Fox-R bisa melaju hingga mencapai 130 km. Pengisian dayanya juga mudah, bisa portable, dimana saja dan kapan saja,” kata Tekno.

Polytron Fox- RJanlika Putri/ Kompas.com Polytron Fox- R

Motor yang kedua yaitu T-Rex yang mana varian tertinggi dari Polytron. Keunggulan T-Rex mampu berlari dengan kecepatan 130 kpj dengan kekuatan baterai yang super bertenaga 7,6 kWh.

Tidak hanya itu saja, motor ini membutuhkan tenaga ekstra dengan jangkauan yang lebih jauh, yaitu bisa mencapai 130 km dalam satu kali pengisian. Hanya saja untuk motor listrik ini masih pada tahap pengenalan saja belum di jual.

Baca juga: Beli Motor Honda Selama IMOS 2022, Ada Potongan Tenor dan Cashback

Tekno juga pengunjung IMOS 2022 sudah bisa melakukan booking pre-order dan pembelian secara langsung untuk dua unit motor terbaru dari dari Polytron.

“Bagi yang tertarik dengan Fox- R dapat mengunjungi lokasi booth Polytron atau melalui www.blibli.com dengan promo launching berupa potongan harga, dari harga awal Rp 18 juta off the road, menjadi Rp 16,5 juta ditambah dengan voucher cashback sebesar Rp 250 ribu,” kata Tekno.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com