Kompas.com - 02/11/2022, 15:02 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kawasaki ikut memeriahkan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Meski demikian, pabrikan "genk hijau" hanya memajang motor-motor yang sudah meluncur sebelumnya.

Pengunjung dapat melihat jajaran motor andalan Kawasaki, seperti Ninja ZX-25R, W175TR, KLX230SM dan KLX150. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati fasilitas test ride yang telah disediakan.

"Event ini menjadi momen tepat untuk memperkenalkan Kawasaki yang memiliki lini motor berkualitas tinggi dan didukung berbagai layanan penunjang lainnya," kata Michael Chandra Tanadi, Deputy Head & Sales Promotion KMI, di Jakarta, Rabu (2/11/2022).

Khusus untuk unit test ride adalah KLX230 S dan KLX230SM. Pengunjung bisa menjajal motor yang digandrungi banyak pecinta motor trail tersebut mulai pukul 10.00 – 18.00 WIB, berlokasi di Gedung Parkir Lantai 2 GBK.

Baca juga: New Yamaha Xmax 250 Meluncur di IMOS 2022, Harga Rp 66 Juta

"Kawasaki mengharapkan event-event seperti ini dapat meningkatkan kualitas dan sajian yang menarik bagi sejumlah pengunjung yang hadir di IMOS 2022," ujar Michael.

IMOS 2022 berlangsung di JCC Senayan, Jakarta mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB mulai 2-6 November 2022. Harga tiket masuk untuk Weekdays (Rabu dan Kamis) yakni Rp 20.000,- dan untuk Weekends (Jumat, Sabtu dan Minggu) seharga Rp 30.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.