Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beli Motor Honda Selama IMOS 2022, Ada Potongan Tenor dan Cashback

Kompas.com - 02/11/2022, 15:22 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Federal International Finance (FIFGROUP) resmi membuka booth di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 oleh Chief Marketing Officer (CMO) sekaligus Project Leader FIFGROUP IMOS 2022 Antony Sastro Jopoetro di Jakarta Convenstion Center (JCC), Rabu (2/11/2022).

“FIFGROUP akan terus mendukung industri roda dua di Indonesia dengan menjadi Platinum Sponsor IMOS 2022. Melalui peresmian booth kali ini kami juga mengharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” tutur Antony dalam siaran resmi, Rabu (2/11/2022).

Pada pameran yang berlangsung dari 2-6 November 2022, FIFGROUP melalui FIFASTRA menawarkan program dan promo khusus pembelian motor Honda.

Baca juga: Kredit Motor Listrik, FIF Tunggu Sinyal Honda

Booth FIFGROUP di IMOS 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Booth FIFGROUP di IMOS 2022

Pertama untuk Honda CBR250RR, pengunjung yang membeli bisa mendapatkan promo potongan tenor empat bulan. Selain itu, Honda CB150X dan ADV160 bisa mendapatkan DP murah, cuma Rp 3,5 juta dengan tambahan potongan tenor sampai lima bulan.

Bukan cuma itu saja, Vario 125 juga mendapatkan promo selama pembelian di IMOS 2022. Pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp 2,3 juta dan mendapatkan potongan tenor sampai dengan lima bulan.

Promo lainnya yang diberikan FIFASTRA selama IMOS 2022 adalah cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp 1 juta. Perlu diingat, syarat dan ketentuan berlaku dan bisa diakses lewat bit.ly/FIFGROUPIMOS2022.

Baca juga: Jelang Peluncuran, Diler Sudah Buka Pemesanan Awal Honda WR-V


FIFGROUP memilik booth sebesar 108 meter persegi dengan tema Ride the Future. Selain menawarkan promo, ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di booth, seperti permainan hingga workshop menarik, seperti FIFGROUP Next Stop Model, FIFGROUP Fun Games, FIFGROUP Quiz, Workshop pembuatan Denim Vest, dan masih banyak lagi.

“FIFGROUP sebagai salah satu perusahaan pembiayaan ritel terbesar di Indonesia diharapkan dapat berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian di Indonesia dengan menghadirkan berbagi solusi finansial untuk semua kebutuhan masyarakat,” ucap Antony.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com