DAMRI Buka Trayek Baru Bogor-Yogyakarta dengan Tarif Rp 180.000

Kompas.com - 27/10/2022, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DAMRI kini tambah trayek baru, punya rute keberangkatan dari Bogor dengan tujuan Bumiayu dan Yogyakarta.

Tersedia tiga titik keberangkatan, yakni pool DAMRI Cipaku, Botani Square, dan Gunung Putri. Jalur lintasan yang dilewati adalah Bogor-Bekasi-Cikampek-Cirebon-Tegal-Bumiayu-Ajibarang-Soempioeh-Kebumen-Purworejo-Yogyakarta.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan layanan AKAP dengan rute Bogor-Bumiayu-Yogyakarta hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi untuk tujuannya masing-masing.

Baca juga: Angkutan Wisata DAMRI di Bangka Belitung, Tarif Mulai Rp 20.000

Bus AKAP damri Bogor Yogyakarta DAMRI Bus AKAP damri Bogor Yogyakarta

Yogyakarta merupakan salah satu daerah yang paling diminati oleh masyarakat karena memiliki banyak destinasi wisata.

Berikut ini jam keberangkatan serta tarif layanan baru DAMRI Bogor-Bumiayu dan Bogor-Yogyakarta:

Baca juga: Rossi Akan Hadir ke GP Valencia, Saksikan Muridnya Jadi Juara Dunia

1. Bogor-Bumiayu, memiliki 2 jadwal keberangkatan dari Bogor dan Bumiayu, yakni pukul 07.00 WIB dan 19.00 WIB l, tarif Rp 155.000

2. Bogor-Yogyakarta, memiliki jadwal keberangkatan dari Bogor pukul 19.00 WIB. Sedangkan keberangkatan dari Yogyakarta tersedia pukul 12.00 WIB, tarif Rp 180.000.

“Hadirnya layanan tersebut disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dalam melakukan mobilisasi ke luar kota. Dengan menyediakan layanan ini, harapannya dapat meningkatkan kembali animo masyarakat dalam bermobilisasi menggunakan transportasi publik,” kata Fikri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.