Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DAMRI Kembali Buka Rute Botani Square-Bandara Halim Perdana Kusuma

Kompas.com - 07/10/2022, 16:12 WIB
Muhammad Fathan Radityasani,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bandara Halim Perdana Kusuma sudah kembali melayani penerbangan per September 2022. Mendukung hal tersebut, DAMRI melayani kembali angkutan bandara sejak Selasa (4/10/2022) dengan keberangkatan dari Mal Botani Square Bogor.

Bagi yang mau naik DAMRI dengan rute tersebut, siapkan uang sebesar Rp 90.000. Kehadiran DAMRI di Bandara Halim Perdana Kusuma menjadi salah satu angkutan yang dinanti-nanti oleh pelanggan.

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary DAMRI mengatakan, kembalinya operasional DAMRI di Bandara Halim Perdana Kusuma, menjadi daya tarik sendiri bagi para pelanggan yang hendak melakukan perjalanan dengan moda pesawat terbang, khususnya masyarakat yang tinggal di Jakarta Timur, Bekasi, Bogor dan sekitarnya.

Baca juga: DAMRI Siapkan Trayek ke Pantai Sawarna, Tarif Rp 50.000

Bandara Halim Perdanakusuma DOKUMENTASI BKIP KEMENHUB Bandara Halim Perdanakusuma

“Masyarakat bisa mulai memanfaatkan kembali fasilitas angkutan umum menuju bandara yang baru saja beroperasi kembali,” ujar Fikri dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Jumat (7/10/2022).

Angkutan Bandara dengan rute Botani Square, Bogor - Bandara Halim Perdana Kusuma memiliki jadwal keberangkatan sebagai berikut:
1. Botani Square - Bandara Halim Perdana Kusuma, jadwal keberangkatan tersedia pukul 03.00 WIB - 19.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap 60 menit.
2. Bandara Halim Perdana Kusuma - Botani Square, jadwal keberangkatan tersedia pukul 07.00 WIB - 21.00 WIB, dengan jadwal keberangkatan setiap 60 menit.

Baca juga: Video Viral Mobil Listrik Tesla Terendam Banjir di Jakarta


Untuk informasi lebih lengkap terkait jadwal keberangkatan, pelanggan dapat menghubungi nomor telepon/whatsapp DAMRI cabang Bandara Halim Perdana Kusuma di nomor telepon: 0812 555 888 40.

“Semoga dengan beroperasinya kembali angkutan bandara di Bandara Halim Perdana Kusuma, animo masyarakat dalam melakukan perjalanan lewat darat maupun udara dapat semakin tinggi.” tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com