Kompas.com - 19/10/2022, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas Toyota Veloz atau Velozity Bekasi Chapter (Velbec), menggelar Musyawarah Chapter keenam, yang sekaligus dengan penyelengaraan pemilihan ketua periode 2022 sampai 2024.

Acara yang berlangsung pada 16 Oktober 2022 ini dihadiri sekitar 80 anggota dengan mengusung tema "Synergy In Harmony" di Auto2000 Cikarang Utara, Jawa Barat.

Beberapa perwakilan ikut hadir, termasuk dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) dan Auto2000. Usai sambutan, acara langsung menuju Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari Ketua Chapter periode 2020-2022 Wulan Jaya, penyampaian visi dan misi, serta tanya jawab.

Selanjutnya ada laporan rekapitulasi suara member via vote online & penetapan hasil pemilihan, pelantikan/serah terima calon ketua chapter menjadi ketua chapter, juga sambutan dari ketua chapter terpilih periode 2022–2024.

Baca juga: Stop Global Warming, TYCI Rayakan HUT Ke-16 dengan Menanam Pohon

Pemilihan sudah dilakukan dari 19 September 2022, mulai dari proses pendaftaran bakal calon ketua sampai pengumpulan suara via online dan diakhiri pengumuman hasil yang menjadi puncaknya.

Velozity Bekasi Chapter (Velbec)Velbec Velozity Bekasi Chapter (Velbec)

Dari dua kandidat, Sumantri berhasil terpilih sebagai ketua chapter periode 2022-2024 dengan hasil suara sebesar 60,87.

Pada acara tersebut, Auto2000 Cikarang Utara juga memberikan berbagai paket servis dan layanan bagi para anggota Velbec, termasuk diskon khusus bagi anggota Velozity.

Miranda Christine, ketua panitia pelaksana mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi sehingga Musyawarah Chapter yang dihelat sekaligus pemilihan ketua chapter periode 2022 – 2024 dapat berjalan lancar.

"Terima kasih juga kepada seluruh sponsor yang turut menyukseskan kegiatan ini, antara lain PT. Toyota Astra Motor (TAM), Auto2000 Cikarang Utara dan KYB Astra. Harapannnya agar semua dapat menerapkan tema yang di usung ke dalam kehidupan sehari-hari dan juga dalam berkomunitas, yaitu Synergy In Harmony," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.