Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Keuntungan Layanan Lelang Kendaraan Bermotor

Kompas.com - 17/10/2022, 12:18 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan balai lelang otomotif PT Balai Lelang Astra Nara Jaya (AUKSI) memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dalam acara customer gathering di Ciledug, Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) yang lalu.

Dalam acara tersebut, AUKSI juga turut meluncurkan program keanggotaan atau membership yang diklaim akan memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan.

Head of AUKSI Bady Qadarsyah menjelaskan, acara tersebut merupakan acara rutin tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan dan juga meningkatkan customer engagement. Ada sejumlah penghargaan bagi pelanggan setia.

Baca juga: Harga BBM Naik, Penjualan Mobil Bekas Meningkat 10 Persen

"Tidak itu saja, untuk memberikan keuntungan lebih banyak kepada pelanggan, kami
meluncurkan program membership yang memberikan manfaat lebih kepada anggotanya," ucap Bady dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (17/10/2022).

Layanan produk terbaru yaitu membership, menyediakan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan yang ingin mengikuti lelang kendaraan di AUKSI.

Misalnya, elanggan yang akan mengikuti program membership bisa mendapatkan kemudahan untuk mengikuti semua lelang AUKSI, tanpa dibatasi waktu pelaksanaan dan lokasi lelang. Pelanggan juga tidak perlu repot melakukan pendaftaran lelang layaknya pelanggan reguler. Keanggotaan ini memiliki masa berlaku selama 6 bulan.

Customer gathering balai lelang AUKSIDok. AUKSI Customer gathering balai lelang AUKSI

Baca juga: Bocoran Harga Toyota Kijang Innova Hybrid, Mulai Rp 455 Jutaan

"AUKSI senatiasa berupaya meningkatkan layanan bertransaksi terbaik bagi pelanggan kami.
Semoga dengan penghargaan yang rutin dilaksanakan tiap tahun serta program membership
yang diluncurkan hari ini dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan setia AUKSI," ucap Bady.

Sebagai informasi, AUKSI merupakan perusahaan balai lelang swasta yang telah beroperasi sejak Oktober 2012, dengan mengantongi izin operasional dari Menteri Keuangan Republik Indonesia dengan branding MPM Lelang. Pada tahun 2018, namanya berubah menjadi AUKSI.

Pada acara tersebut, AUKSI memberikan tujuh pelanggan penghargaan dengan kategori yang berbeda-beda, di antaranya adalah "The Most Loyal Customer", "Top Customer", dan "Loyal Customer". Apresiasi diberikan kepada pelanggan yang banyak menghadiri lelang serta pelanggan dengan transaksi terbesar dalam periode satu tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com