Perbedaan dan Ubahan Tampilan New Honda Vario 125

Kompas.com - 26/09/2022, 16:04 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Terdapat berbagai ubahan pada New Honda Vario 125 yang dikenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di bilangan Jakarta pada Senin, 26 September 2022, siang ini.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan, salah satu ubahannya ialah pada desain motor yang lebih sporty. Hal terkait terlihat dari tampilan 'V shape' yang merupakan ciri khas Vario dan penggunaan LED di semua pencahayaan.

“New Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat," kata Yasuda.

Baca juga: New Honda Vario 125 Meluncur, Harga Mulai Rp 22 Jutaan

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adityo New Honda Vario 125

Lebih jauh, karakter warna kuat dan berani diwujudkan pada varian CBS untuk menunjukkan kesan semakin sporty.

Sementara tampilan berkelas yang modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP.

Tidak sampai di sana, penggunaan stripe terbaru dengan sentuhan warna roda titanium dan matte di bodi tersebut juga diklaim sesuai dengan tren motor di masa kini pada pasar Indonesia.

Adapun soal pilihan dan perbedaan warna pada ketiga varian Vario 125 terbaru ini, untuk yang CBS-ISS tersedia kelir Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Baca juga: Harga Naik Rp 1 Jutaan, Ini Fitur Baru New Honda Vario 125

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adito New Honda Vario 125

Sementara untuk yang CBS-ISS, tersedia warna Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario yang menjadikannya tampil lebih sporti.

Sedangkan pada tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

Selain soal warna, perubahan tampilan Vario 125 juga terlihat pada bagian kaki-kaki. Kini, ukuran bannya lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek baru berdesain sporty.

Sistem pengereman pun diklaim bakal lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake yang ditambah teknologi Combi Brake System (CBS).

Baca juga: Jangan Salah, Mobil Hybrid Tidak Bebas Ganjil Genap

New Honda Vario 125KOMPAS.com/Adityo New Honda Vario 125

Berikut harga resmi dari New Honda Vario 125 on-the-road (OTR) DKI Jakarta;

New Honda Vario 125 Tipe CBS: Rp 22.350.000,
New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS: Rp 24.000.000,
New Honda Vario 125 Tipe CBS-ISS SP: Rp 24.250.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.