Diskon SUV Murah Bulan Ini, Rush Tembus Rp 20 Juta

Kompas.com - 06/09/2022, 08:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil low sport utility vehicle (LSUV) merupakan salah satu segmen mobil yang cukup banyak diminati saat ini.

Selain tampilannya sporty, LSUV juga memiliki kapasitas penumpang yang banyak atau setara dengan low multi purpose vehicle (LMPV).

Memasuki awal September 2022, diskon untuk mobil LSUV keluaran baru tahun ini terbilang sedikit, namun cukup besar dan juga disertai promo lainnya, seperti gratis e-toll dan asuransi kombinasi.

Baca juga: Setelah Air ev, Wuling Mini EV Cabrio Resmi Meluncur

Salah seorang tenaga penjual Toyota mengatakan bahwa ada diskon yang bisa diberikan untuk konsumen ingin melakukan transaksi di pekan ini. Potongannya mencapai Rp 20 juta.

"Berlaku untuk tipe tertingginya, GR Sport," ucap tenaga penjual Toyota di Bekasi kepada Kompas.com, Senin (5/9/2022).

Sedangkan untuk LSUV terbaru keluaran Mitsubishi, New Xpander Cross, belum dikenakan diskon karena unitnya masih terhitung sangat baru.

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Wisnu Mitsubishi New Xpander Cross

Baca juga: Efek Samping Mencampur Bensin Oktan Rendah dan Tinggi

"Cash credit sama saja (belum ada diskon). Kecuali yang old model," ucap seorang tenaga penjual Mitsubishi di Depok kepada Kompas.com.

Ia juga menjelaskan, harganya saat ini tidak mengikat. Pembelian saat ini konsumen juga harus menunggu unitnya sampai hingga bulan depan.

"Kalau yang model lama ada diskon. Yang model baru, baru saja launching. Kalau produk baru belum ada diskon," ucap tenaga penjual Mitsubishi di Jakarta Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.