Kompas.com - 11/08/2022, 10:41 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Banten.

Pameran otomotif yang berlangsung pada 11- 21 Agustus 2022 tersebut akan menghadirkan berbagai produk dari berbagai merek otomotif.

Mulai dari peluncuran kendaraan baru hingga memperkenalkan teknologi canggih yang ditawarkan oleh peserta pameran.

Baca juga: Porsche Taycan Turbo Hadir di Area Test Drive, Simak Spesifikasinya

Bagi yang ingin berkunjung ke GIIAS 2022 tanpa menggunakan kendaraan pribadi bisa menggunakan dua cara ini.

Cara yang pertama menggunakan shuttle bus yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara. Kemudian, cara yang kedua yaitu menggunakan transportasi umum Commuter Line.

Berikut cara ke GIIAS 2022 menggunakan Commuter Line :

1. Bagi pengunjung yang berasal dari arah Bogor, Tanjung Priok, Jakarta Kota dan Bekasi baiknya pilih commuter line yang mengarah ke Stasiun Manggarai.

2. Setelah sampai di Stasiun Manggarai, transit untuk ganti gerbong kereta yang mengarah ke Stasiun Tanah Abang. Sementara itu, jika berangkat dari stasiun Tangerang pilih commuter line yang mengarah ke Stasiun Tanah Abang.

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021Foto: GIIAS Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021

3. Jika sudah sampai di Stasiun Tanah Abang, turun dan transit kembali untuk berganti gerbong kereta. Lalu, pilih kereta commuter line yang mengarah ke Stasiun Rangkasbitung.

4. Turun di Stasiun Cisauk.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.