Kompas.com - 10/08/2022, 16:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - DayNightCrew (DNC), salah satu komunitas mobil dan sepeda motor mewah turut meramaikan HUT RI yang ke-77 dengan menyelenggarakan DNC Independence Run and Exhibition 2022.

Ketua DNC Jevon Andrean mengatakan, DNC Independence Run 2022 akan diikuti oleh ratusan motor dan mobil mewah.

Acara tahunan ini akan dilaksanakan pada Rabu 17 Agustus 2022, dengan titik kumpul di Resto Zoku PIK milik Evon.

Konvoi akan memutari Bundaran HI dan menuju titik akhir DNC Exhibition di PIK Avenue, Jakarta Utara.

"Acara kali ini bertemakan Merah-Putih, jadi mobil merah dan putih di depan dan diikuti oleh mobil dengan warna lainnya. Pada Independence Run pertama mereka di Tahun 2020, DNC Sukses mengumpulkan lebih dari 100 Mobil Sport dan di Tahun 2021 lebih dari 150 mobil sport dan 100 motor besar di atas 600cc," ujar pria yang akrab disapa Evon dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Rabu (10/8/2022).

Baca juga: Aturan Mobil Mewah Tak Boleh Beli Pertalite Masuk Tahap Finalisasi

DNCDok. DNC DNC

Puncak acara DNC Exhibition 2022 yang diselenggarakan di PIK Avenue akan berisi pameran mobil, motor, jam tangan, hingga brand fashion mewah. Ini adalah kedua kalinya DNC menyelenggarakan pameran, menyusul kesuksesan penyelenggaraan pameran pertama pada November 2021.

Untuk DNC Independence Run kali in DNC beserta para sponsor akan membagikan doorprize mencapai Rp 275 juta yang akan di bagikan untuk 65 pemenang, dipilih dari peserta Independence Run.

DNC Exhibition ada hadiah untuk bermacam-macam lomba seperti Photo, Video, TikTok & Reels Competition beserta Balap Mobil Asetto Corsa serta MotoTrainer Competition dengan hadiah mencapai Rp 100 juta yang akan berlangsung selama periode pameran yaitu 17 - 21 Agustus 2022.

Baca juga: Skema Kredit Mazda CX-5 Kuro Edition, Angsuran Mulai Rp 12 Jutaan

Evon mengatakan acara DNC Independence Run dikhususkan untuk mobil sport dan motor besar di atas 600cc, sedangkan untuk DNC Exhibition terbuka untuk umum.

"Untuk detail acara bisa di lihat di Instagram @dnc_carclub & @dnc_bigbike, acara ini juga banyak di hadiri oleh artis-artis ternama dan influencer. Visi dan Misi acara ini adalah untuk memeriahkan ulang tahun indonesia yang ke-77," tutup Evon.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.