Kompas.com - 10/08/2022, 14:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu produk andalan Mazda di segmen SUV adalah CX-5. Apalagi pada April ini, sudah keluar versi facelift dengan tambahan banyak fitur, misal driver assistance.

Selain itu, kini Mazda juga mengeluarkan CX-5 Kuro Edition. Perbedaannya ada pada permainan warna di bagian eksterior memakai piano black, serta kabin dengan warna jahitan merah dan plafon hitam.

Untuk harganya, CX-5 Kuro Edition dibanderol Rp 607,7 juta. Harga tersebut Rp 10 juta lebih tinggi dibanding varian Elite yaitu Rp 597,7 juta OTR Jakarta. Lalu, jika memilih warna spesial seperti Soul Red, ada tambahan Rp 4 juta.

Baca juga: Uji Konsumsi Bahan Bakar Mazda CX-5, Capai 13,3 Kpl

Mazda CX-5 Kuro Edition 2022KOMPAS.com/FATHAN RADITYASANI Mazda CX-5 Kuro Edition 2022

Secara tampilan, Mazda CX-5 facelift ini menawarkan desain yang dinamis dengan muka yang agresif dibanding model sebelumnya. Selain itu, penambahan fitur di kabinnya juga turut membantu pengemudi saat menyetir.

Mazda meyebut sistem driver assistance ini dengan nama I-Activsense. Fitur di dalamnya ada Mazda Radar Cruise Control, Cruise & Traffic Support, Lane Keeping Assist, sampai pencegahan tabrak obyek di depan kendaraan.

Pada sektor kabin, Mazda pun tidak membuat pengemudi dan penumpang kecewa. Soal desain, memang kurang lebih sama dengan model sebelumnya, namun balutan bahan premium memenuhi interior.

Baca juga: Sudah Dapat QR Code, Belum Tentu Bisa Menikmati BBM Subsidi


Sebut saja bangku yang dilapis kulit, bahan soft touch di dasbor dan door trim. Selain itu, ada sun roof di atap yang ketika dibuka menambah kesan lega kabin Mazda CX-5.

Bagi yang berminat untuk membeli CX-5 Kuro Edition dengan cara kredit, berikut ini Kompas.com buatkan skemanya:

Mazda CX-5 Kuro Edition Rp 607.700.000

12 bulan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.