Diler Hyundai Sambut Kehadiran LMPV Stargazer

Kompas.com - 04/08/2022, 14:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu jaringan diler Hyundai di Indonesia, yakni Andalan Motor menyambut baik kehadiran low multi purpose vehicle (LMPV) Stargazer yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Menurut Managing Director Andalan Motor Raynaldi Setiawan, tentunya kehadiran Stargazer akan membuat Hyundai bisa melayani konsumen dengan berbagai pilihan tipe kendaraan.

“Hyundai Andalan akan menambah lagi diler baru selama 2022, mengikuti penambahan produk dari Hyundai Mobil Indonesia,” ujar Raynaldi di Jakarta, Kamis (4/8/2022).

Baca juga: Bikin Tampilan Hyundai Palisade Lawas Lebih Agresif

Raynaldi menjelaskan, Andalan Motor sudah mengoperasikan sembilan diler Hyundai. Fasilitas diler Hyundai Andalan sudah lengkap, mulai dari 3S, dilengkapi mekanik yang terlatih dengan standar Hyundai, alat khusus, dan service car untuk melayani panggilan home service.

"Penjualan diler Hyundai Andalan sesuai target. Ke depan, dia berharap penjualan dapat terus meningkat, seiring dirilisnya produk baru, MPV Stargazer," kata dia.

Penyerahan Hadiah

 

Pemenang Undian Hyundai Cretadok. Andalan Pemenang Undian Hyundai Creta

Andalan Motor menyerahkan dua unit sport utility vehicle (SUV) Creta kepada konsumen dalam program Kejutan Untung Berlipat Bersama Hyundai (Ketupat).

Program itu digelar PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) selama April dan Mei 2022 untuk menyambut Ramadhan dan Lebaran. Dalam program itu, konsumen Hyundai Creta berkesempatan mendapatkan satu unit Staria Signature 9, empat unit Creta Style, 43 hadiah umrah tour/tur religi, perawatan gratis 3+1 tahun atau 60 ribu km, gratis side step untuk pembelian Staria Signature 7, dan loyalty and referral program hingga 3 juta koin.

Menurut Raynaldi, satu pemenang hadiah Creta program Ketupat melakukan pembelian mobil yang sama di Hyundai Andalan Pancoran, sedangkan satu lagi di Hyundai Andalan PIM 3. "Jadi, mereka membeli Creta dan mendapatkan hadiah Creta," ujar Raynaldi.

Program tersebut memberikan keuntungan kepada konsumen yang membeli Hyundai sepanjang April-Mei 2022, khususnya Creta. Setiap konsumen yang membeli Creta di periode itu mendapatkan tiga kupon undian, sedangkan pembelian mobil listrik (electric vehicle/EV), Palisade, dan Santa Fe meraih satu kupon undian.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.