Bikin Tampilan Hyundai Palisade Lawas Lebih Agresif

Kompas.com - 01/08/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan sport utility vehicle (SUV) bongsor Hyundai Palisade Facelift. Mobil ini mendapatkan pembaruan baik dari sisi eksterior, interior maupun fitur.

Meski begitu, bukan berarti versi lamanya ketinggalan jaman. Pasalnya, mobil ini juga memiliki desain yang gagah dan cukup berkarakter, sehingga tak jauh berbeda dengan versi terbarunya.

Baca juga: Segini Jumlah Kendaraan Listrik di Indonesia per Juli 2022

Bagi Anda yang memiliki Hyundai Palisade tipe lama dan ingin tampil berbeda, bisa melakukan modifikasi pada sisi eksteriornya.

Salah satunya dengan cara menyematkan body kit custom Hyundai Palisade yang datang dari rumah modifikasi Korea Selatan bernama Tuscani Customs.

Bodykit Hyundai Palisadetuscanicustoms.com Bodykit Hyundai Palisade

Body kita bernama Zest ini menyajikan add-on yang terbuat dari bahan fiberglass. Terdiri dari bumper depan, side skirt dan bumper belakang.

Body kit yang disematkan pada Hyundai Palisade ini terlihat sederhana dan terlihat tidak terlalu berlebihan, namun bikin tampilannya lebih berisi dan lebih sporty dibandingkan versi standar.

Pada bagian depan, dipasang add-on spoiler di bumper dengan warna putih yang senada dengan bodi. Lekukan garis pada bagian sudut kiri dan kanan juga membuat tampilannya semakin atraktif.

Bodykit Hyundai Palisade tuscanicustoms.com Bodykit Hyundai Palisade

Kemudian, pada body samping menampilkan side skirt minimalis yang membuat look-nya terlihat lebih dinamis.

Adapun pada bagian buritan tersemat add-on spoiler berwarna putih lengkap dengan dummy knalpot kembar pada sisi kiri dan kanan yang menambah kesan agresif pada mobil ini.

Baca juga: Benarkah Aki Kering Tak Menggunakan Cairan?

Menyoal harga, paket body kit Zest untuk Hyundai Palisade ini dibanderol 316,26 dollar Amerika Serikat atau setara Rp 4,7 jutaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.