Kompas.com - 26/07/2022, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Manado, kini PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda Arista Binjai sebagai jaringan pertamanya di kota tersebut.

Diler ini juga menjadi jaringan resmi Honda keenam di provinsi Sumatera Utara, yang diklaim jadi salah satu pasar otomotif dengan kontribusi penjualan terbesar secara nasional.

Kotaro Shimizu, President Director PT HPM mengatakan, memasuki semester kedua 2022, pihaknya terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan dan purna jual guna mendekatkan diri dengan konsumen.

Baca juga: Seberapa Irit All New BR-V Dibawa Weekend Getaway Bersama Keluarga?

"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar serta kualitas tinggi melalui diler terbaru kami ini yaitu Honda Arista Binjai. Kami harap diler ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Binjai dan sekitarnya," kata Shimizu, dalam keterangan resminya, Senin (25/7/2022).

Honda resmikan diler 3S pertama di BinjaiHPM Honda resmikan diler 3S pertama di Binjai

Berdiri di atas lahan seluas 1.140 meter persegi, Honda Arista Binjai berlokasi di Jl. Soekarno – Hatta No. 40, Tanah Tinggi, dengan fasilitas layanan 3S (sales, service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Diler ke-47 Honda di luar Jawa tersebut, memiliki fasilitas servis seluas 685 meter per segi yang dilengkapi empat bay generap repair, satu washing bay, dan empat servis parking bay.

Honda Arista Binjai juga telah dilengkapi dengan area suku cadang seluas 45 meter persegi untuk memastikan ketersediaan komponen yang lebih lengkap dan cepat bagi konsumen.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.