Faktor yang Bikin Mitsubishi Pajero Sport Digemari Konsumen

Kompas.com - 26/07/2022, 11:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Pajero Sport merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di pasar otomotif dalam negeri. Bahkan, model ini penyumbang model paling laris di keluarga Mitsubishi selain Xpander dan Colt L300.

Alhasil, Pajero Sport ini berhasil menguasai pangsa pasar SUV bermesin 2.500 cc. Hal ini membuktikan bahwa SUV medium ini disukai karena memiliki banyak kelebihan.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, tentunya menjadikan Pajero Sport ini SUV yang tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Baca juga: Ini Sederet Keunggulan yang Bikin New Pajero Sport Laku Keras di Tanah Air

"Dengan segala keunggulan yang dilengkapi Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner Anda," tutur Nakamura beberapa waktu lalu.

Berikut beberapa kelebihan Mitsubishi Pajero Sport, yaitu memiliki ground clearance ideal 218 milimeter, dibekali dengan empat sensor di depan dan empat sensor di belakang yang bertugas untuk menjalankan fitur-fitur keamanan.

Mitsubishi Pajero Sport di IIMS Hybrid 2022KOMPAS.com/STANLY RAVEL Mitsubishi Pajero Sport di IIMS Hybrid 2022

Selain itu, Mitsubishi Pajero Sport juga dilengkapi dengan fitur Active Stability and Traction Control (ASTC) yang membuat pengendalian mobil jadi lebih baik dalam berbagai kondisi jalan dan cuaca.

Mitsubishi Pajero Sport punya fitur Ultrasonic Miss-acceleration Mitigation System (UMS) yang sangat berguna jika tiba-tiba pengemudi panik hendak melakukan rem mendadak atau panic braking malah menekan pedal gas.

Bukan hanya itu, Pajero Sport juga dilengkapi Electronic Brake Distribution sehingga pengereman mobil dapat lebih aman dan nyaman karena distribusi pengereman diatur secara elektronis.

Terakhir, pernah mendapatkan penghargaan The Best All Rounder dari salah satu holding media otomotif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.