DRMA Bawa Produk Unggulan Motor Niaga Roda Tiga di Ajang PRJ 2022

Kompas.com - 25/06/2022, 17:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), memamerkan dua merek produk berbeda di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022, yakni PowerAce dan Polimetal.

PowerAce mewakili produk motor niaga roda tiga, dan Polimetal sebagai merek sepeda, kedua brand ini dihadirkan pula dengan kit konversi elektrik maupun versi prototipe niremisi.

Irianto Santoso, Presiden Direktur PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA)  mengatakan, prediksi pada Jakarta Fair 2022 yang absen selama dua tahun terakhir ini adalah banyaknya pengunjung yang hadir.

Baca juga: Powerace Pamerkan Motor Niaga di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Produk PowerAce di Jakarta Fair 2022DOK. POWERACE Produk PowerAce di Jakarta Fair 2022

"Momentum ini yang ingin kami gunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari manufaktur berteknologi," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (25/6/2022).

Tak sekadar pamer motor roda tiga PowerAce, DRM juga membawa prototipe dengan konstruksi sasis sambung yang fleksibel. Bahkan ada produk dengan tampilan futuristis bertenaga listrik.

Sedangkan Polimetal, menyediakan jajaran sepeda seperti MTB, Minivello, atau 3 Folding, serta juga ada yang sudah tersemat kit konverter elektrik. Bahkan, kit tersebut pun tersedia untuk dibeli konsumen secara terpisah.

Baca juga: Alasan Kenapa Bus Jarang Mematikan Mesin Saat Mengisi Solar


Hadirnya ragam produk dengan teknologi mutakhir ini tentu merupakan upaya unjuk gigi maksimal yang dicoba DRMA.

"PowerAce, kami baru memulainya Maret 2021, sepeda Polimetal baru kami hadirkan Oktober, Jakarta Fair ini kesempatan pertama bagi kami. Berikutnya juga kami akan ikut pameran-pameran otomotif seperti GIIAS, IIMS dan lainnya untuk lebih memperkenalkan keunggulan produk kami pada masyarakat," kata Irianto.

Langkah tersebut boleh dinilai sukses. Dalam tempo beberapa hari, DRMA sudah berhasil menjual tak kurang dari lima unit.

Produk PowerAce di Jakarta Fair 2022DOK. POWERACE Produk PowerAce di Jakarta Fair 2022

"Adanya penjualan di Jakarta Fair ini membuat kami bersyukur karena jadi bukti bahwa produk kami diterima masyarakat. Secara total, sepanjang 2022, kami sudah berhasil menjual 283 unit," kata Irianto.

Selama pameran, Powerace menawarkan program penjualan menarik, seperti cashback, diskon hingga Rp 3 juta, potongan tenor 2 bulan, serta bunga 0 persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.