Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DRMA Bawa Produk Unggulan Motor Niaga Roda Tiga di Ajang PRJ 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA), memamerkan dua merek produk berbeda di Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair 2022, yakni PowerAce dan Polimetal.

PowerAce mewakili produk motor niaga roda tiga, dan Polimetal sebagai merek sepeda, kedua brand ini dihadirkan pula dengan kit konversi elektrik maupun versi prototipe niremisi.

Irianto Santoso, Presiden Direktur PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA)  mengatakan, prediksi pada Jakarta Fair 2022 yang absen selama dua tahun terakhir ini adalah banyaknya pengunjung yang hadir.

"Momentum ini yang ingin kami gunakan sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk unggulan dari manufaktur berteknologi," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (25/6/2022).

Tak sekadar pamer motor roda tiga PowerAce, DRM juga membawa prototipe dengan konstruksi sasis sambung yang fleksibel. Bahkan ada produk dengan tampilan futuristis bertenaga listrik.

Sedangkan Polimetal, menyediakan jajaran sepeda seperti MTB, Minivello, atau 3 Folding, serta juga ada yang sudah tersemat kit konverter elektrik. Bahkan, kit tersebut pun tersedia untuk dibeli konsumen secara terpisah.

Hadirnya ragam produk dengan teknologi mutakhir ini tentu merupakan upaya unjuk gigi maksimal yang dicoba DRMA.

"PowerAce, kami baru memulainya Maret 2021, sepeda Polimetal baru kami hadirkan Oktober, Jakarta Fair ini kesempatan pertama bagi kami. Berikutnya juga kami akan ikut pameran-pameran otomotif seperti GIIAS, IIMS dan lainnya untuk lebih memperkenalkan keunggulan produk kami pada masyarakat," kata Irianto.

Langkah tersebut boleh dinilai sukses. Dalam tempo beberapa hari, DRMA sudah berhasil menjual tak kurang dari lima unit.

"Adanya penjualan di Jakarta Fair ini membuat kami bersyukur karena jadi bukti bahwa produk kami diterima masyarakat. Secara total, sepanjang 2022, kami sudah berhasil menjual 283 unit," kata Irianto.

Selama pameran, Powerace menawarkan program penjualan menarik, seperti cashback, diskon hingga Rp 3 juta, potongan tenor 2 bulan, serta bunga 0 persen.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/25/172200915/drma-bawa-produk-unggulan-motor-niaga-roda-tiga-di-ajang-prj-2022-

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke