Powerace Pamerkan Motor Niaga di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Kompas.com - 11/06/2022, 14:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Powerace pertama kali menghadirkan lini produk motor niaganya di Jakarta Fair Kemayoran 2022 yang sudah dibuka sampai Juli 2022.

Powerace memamerkan dan menjual motor tiga roda untuk niaga serta memajang konsep electric vehicle untuk produknya.

Sapta Nurachmad, Sales & Marketing Manager 3W & Bicycle PT Dharma Polimetal Tbk (DRMA) mengatakan, Powerace berkomitmen untuk menghadirkan lini kendaraan motor niaga yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Baca juga: Bonceng Motor Lebih dari 1 Orang, Bakal Diincar di Operasi Patuh 2022

Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022DOK. POWERACE Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022

 

"Dengan hadir di event kaliber besar seperti Jakarta Fair Kemayoran kami harapkan dapat menjadi sarana untuk memperkenalkan produk-produk unggulan kami sekaligus mengedukasi calon konsumen tentang keunggulan motor niaga yang kami produksi," ucapnya dalam siaran resmi yang Kompas.com terima, Sabtu (11/6/2022).

Bertempat di Hall A Jakarta Fair Kemayoran, Powerace hadir dengan deretan motor niaga andalannya untuk ditampilkan ke muka publik. Unit yang mereka bawa antara lain tipe Pro, BX Cabin, dan Powerace EV.

Selain itu Powerace juga menghadirkan prototipe produk motor niaga dengan sistem tilting chasis, yang menawarkan inovasi desain untuk menunjang kenyamanan pengendara motor niaganya.

Baca juga: Kagum dengan Slogan Vespa, Erick Thohir Sindir Pabrik di Indonesia


Menurut Sapta, Powerace mempunyai lini produk yang berkualitas, dapat diandakan dan ditawarkan dengan harga yang bersaing.

"Kami memakai mesin terbaik di kelasnya berkapasitas 200 cc dan berpendingin cairan. Motor niaga ini juga sudah dilengkapi gear smooth/extra power untuk menunjang pengendaraan saat di jalan menanjak. Harga termurahnya mulai Rp 32 jutaan," kata Sapta.

Selama masa pameran di Jakarta Fair Kemayoran, 9 Juni sampai 17 Juli 2022 Powerace menawarkan program penjualan menarik. Cashback, diskon hingga Rp 3 juta, potongan tenor hingga 2 bulan bahkan bunga 0 persen pun disediakan bagi konsumen.

Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022DOK. POWERACE Powerace di Jakarta Fair Kemayoran 2022

Powerace EV jadi salah satu model menarik yang mejeng di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Konsep motor niaga ini ditampilkan dengan desain yang futuristik.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.