Honda Vario 160 Terjual Ratusan Unit di IIMS Hybrid 2022

Kompas.com - 11/04/2022, 17:31 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Sepanjang acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 798 unit.

Dari berbagai model yang dipajang, All New Honda Vario 160 menjadi primadona di IIMS Hybrid 2022. Skutik yang meluncur awal tahun itu terjual sebanyak 138 unit.

Baca juga: Aksi BEM SI Pindah ke DPR, Lalin di Istana Negara Tetap Dialihkan

IIMS Hybrid 2022, AHM berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 798 unit. Foto: AHM IIMS Hybrid 2022, AHM berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 798 unit.

Adapun posisi kedua ditempati Honda BeAT series. Kemudian penjualan terbanyak posisi tiga sampai lima secara berurutan yaitu Scoopy, PCX160, dan New Genio.

General Manager Sales Division AHM Didi Kwok mengatakan hasil ini merupakan indikator bahwa beragam inovasi dan penyegaran diapresiasi dengan baik oleh masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme tinggi pengunjung IIMS 2022 yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai teman berkendara yang menyenangkan untuk beraktivitas sehari-hari," katanya dalam keterangan resmi, Senin (11/4/2022).

Baca juga: Jelang Mudik, Kemenhub Bersinergi Berantas Angkutan Ilegal

IIMS Hybrid 2022, AHM berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 798 unit. Foto: AHM IIMS Hybrid 2022, AHM berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 798 unit.

"Kami berharap jajaran langkap produk kami dapat memenuhi impian konsumen di semua segmen berkendara,” ujar Didi.

Selain jajaran skutik, penjualan moge Honda juga cukup memuaskan. Pembaruan CB650R membuatnya terjual 12 unit, disusul Honda Rebel yang terjual 6 unit.

Pada gelaran ini, salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, CBR1000RR-R juga berhasil menarik peminat empat pembeli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.