Akhir Pekan Terakhir IIMS 2022, Ini Harga Tiket dan Cara Membelinya

Kompas.com - 09/04/2022, 08:12 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Ajang International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 sudah berlangsung sejak 31 Maret 2022.

Pameran yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta ini akan berlangsung sampai 10 April 2022. Artinya, ini pekan terakhir Anda untuk datang dan melihat beragam mobil dan motor terbaru hingga aksesori serta aftermarket.

Bagi Anda yang berminat untuk menghabiskan akhir pekan di IIMS 2022, pameran ini akan dibuka mulai pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Baca juga: Chery Tiggo 7 Pro sampai Omoda 5 Hadir di Indonesia Tahun Ini

Sedangkan tarif tiket masuknya, siapkan uang sebanyak Rp 70.000 per orang untuk kedatangan di akhir pekan.

Calon pengunjung bisa membeli tiket melalui Tokopedia dan Dyandratiket.com.

Seperti diketahui pameran otomotif IIMS 2022, diikuti oleh pabrikan mobil dan motor hingga aksesori serta aftermarket.

Suasana pameran pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (31/3/2022). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung pada 31 Maret-10 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19.KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG Suasana pameran pada pembukaan IIMS Hybrid 2022 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (31/3/2022). Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 yang berlangsung pada 31 Maret-10 April itu digelar secara daring (online) dan kunjungan langsung dengan pembatasan kapasitas dan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

Brand Mobil diikuti oleh BMW, Chery, DFSK, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda Raden Saleh, MG, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling. Kemudian dari importir umum, Prestige Motorcars akan menghadirkan produk unggulan mereka, seperti taksi terbang listrik Ehang dan mobil listrik keluaran terbaru dari Tesla.

Bagi Anda yang malas membawa kendaraan pribadi, Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara juga telah menyediakan akses menuju lokasi pameran dengan shuttle bus yang bisa digunakan pengunjung.

Baca juga: Tiggo 7 Pro Jadi Produk Pertama Chery di Indonesia

Tak hanya itu, mengingat pameran ini berlangsung saat bulan Ramadhan, pihak penyelenggara juga telah menyediakan berbagai tenant makanan untuk berbuka, baik berupa food truck maupun di dalam hall.

Adapun bagi yang mau menjalani ibadah seperti sholat Magrib, bisa menuju musala yang berada di letak samping Hall C atau area roda dua.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.