Greysia Polii Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

Kompas.com - 06/03/2022, 17:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia melakukan prosesi serah terima dengan pelanggan pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Minggu (6/3/2022)

Penyerahan kunci kendaraan The 2 tersebut dilakukan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Greysia Polii, atlet bulutangkis nasional peraih media emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: Melihat dari Dekat All New BMW Seri 2 Gran Coupe

Sementara itu, Greysia Polii mengaku antusias pada saat penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance.

“Saya sudah sangat tertarik dengan The 2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari,” kata Polii.

BMW Indonesia Serah Terima dengan Pelanggan Pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition, Greysia Polii.@chongky BMW Indonesia Serah Terima dengan Pelanggan Pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition, Greysia Polii.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan calon pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya.

BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan komponen yang presisi dan detail yang terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius.

Baca juga: Lalu Lintas dari Puncak ke Jakarta Padat, Polisi Berlakukan Satu Arah

Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW juga perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari The 2, serta mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100 karbon carbon fibre dengan lapisan clear coat.

Adapun bagi Anda yang berniat untuk mendapatkan BMW M Performance Parts, bisa menyiapkan dana Rp 118,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.