Melihat dari Dekat All New BMW Seri 2 Gran Coupe

Kompas.com - 25/02/2022, 17:12 WIB
All New BMW Seri 2 Gran Coupe Kompas.com/ApridaMegaNandaAll New BMW Seri 2 Gran Coupe


JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan All New BMW Seri 2 Gran Coupe secara virtual, Selasa (22/2/2022).

Peluncuran ini sekaligus sebagai penanda untuk pertama kalinya, BMW 218i Gran Coupe Sport akan dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter.

Tim redaksi pun berkesempatan untuk melihat secara langsung mobil All New BMW Seri 2 Gran Coupe.

Mobil ini memiliki panjang 4.526 mm dan lebar 1.800 mm tetapi tingginya hanya 1.420 mm. Terlepas dari penampilannya yang rendah dan sporty, penumpang dimanjakan dalam kelapangan kabin, lantaran memiliki jarak sumbu roda 2.670 mm.

Baca juga: Strategi BMW Indonesia Hadapi Krisis Cip Semikonduktor di 2022

All New BMW Seri 2 Gran Coupe Kompas.com/ApridaMegaNanda All New BMW Seri 2 Gran Coupe

Pada sektor eksteriornya memiliki tampilan yang khas ala BMW berkat kidney grille yang ikonik. Sementara untuk lampu utamanya dilengkapi dengan teknologi full-LED, berbentuk hexagonal.

Lanjut ke bagian samping, kaki-kaki nampak terlihat lebih sporty dan padat dengan penyematan pelek two tone polish dengan profil ban 225/45/17.

Garis bodi terlihat jelas dan menekankan tampilan sporty nan elegan ala coupe modern BMW, sehingga memberikan efek tampilan lebih panjang.

Adapun pada bagian buritan, lampu belakang full-LED dibuat lebar dan ramping hadir sebagai standar.

Masuk ke sisi interior, interior BMW 218i Gran Coupe memadukan gaya sporty dengan sentuhan mewah berkat lapisan Sensatec Upholstery yang dikombinasikan dengan Illuminated Trim Berlin.

All New BMW Seri 2 Gran CoupeKompas.com/ApridaMegaNanda All New BMW Seri 2 Gran Coupe

Pengemudi juga dimudahkan berkat berbagai kontrol diarahkan untuk kenyaman bagi pengemudi dan cluster yang dikelompokkan. Misalnya, AC dan berbagai fungsi mengemudi, sehingga memberikan pengoperasian yang mudah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.