Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Greysia Polii Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition

JAKARTA, KOMPAS.com - BMW Indonesia melakukan prosesi serah terima dengan pelanggan pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Minggu (6/3/2022)

Penyerahan kunci kendaraan The 2 tersebut dilakukan oleh Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia kepada Greysia Polii, atlet bulutangkis nasional peraih media emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

“Di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama kami, Greysia Polii,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Greysia Polii mengaku antusias pada saat penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance.

“Saya sudah sangat tertarik dengan The 2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari,” kata Polii.

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan calon pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya.

BMW M Performance Parts mengembangkan DNA balap BMW dengan komponen yang presisi dan detail yang terinspirasi dari pengalaman pembalap paling ambisius.

Pada peluncuran BMW Seri 2 Gran Coupé Sport, BMW juga perkenalkan radiator grille BMW M Performance High Gloss Black yang meningkatkan tampilan sporty dari The 2, serta mirror caps eksterior BMW M Performance yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100 karbon carbon fibre dengan lapisan clear coat.

Adapun bagi Anda yang berniat untuk mendapatkan BMW M Performance Parts, bisa menyiapkan dana Rp 118,5 juta.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/06/174100515/greysia-polii-pembeli-pertama-bmw-218i-gran-coupe-sport-m-performance

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke