Kompas.com - 06/03/2022, 09:01 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Honda baru saja menyegarkan tampilan Honda Supra X 125, dengan tampilan warna serta desain stripe baru yang lebih sporty pada setiap pilihan warna.

Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya, mengatakan, Honda Supra X 125 telah lama menjadi pilihan terbaik bagi para pencinta motor bebek di Indonesia.

“Kami berharap, suguhan warna dan stripe terbaru yang melengkapi ketangguhan mesin Honda Supra X 125 dapat menjadi motor andalan para penggunanya dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Thomas dalam keterangan tertulis (4/3/2022).

Baca juga: Lewati Tanjakan Pakai Mobil Matik, Penting Pahami Teknik Kickdown

warna baru diikuti dengan striping yang makin sporty.AHM warna baru diikuti dengan striping yang makin sporty.

Supra X 125 tipe Cast Wheel (CW) hadir dengan pilihan varian warna baru yakni Golden Matte Black. Varian warna baru ini memadukan warna hitam yang dibalut dengan stripe berwarna gold.

Supra X 125 tipe CW warna Energetic Red dan Golden Matte Black dibanderol Rp 19.635.000. Sedangkan tipe SW dengan warna Quantum Black seharga Rp 18.555.000, OTR Jakarta.

Dengan kemunculan Supra X 125 terbaru, artinya Honda baru saja melakukan menaikkan harga jual bebek andalannya, hingga nyaris menyentuh Rp 20 juta untuk tipe CW.

Baca juga: Imbas PPnBM, Ada Pilihan SUV Murah di Bawah Rp 200 Juta Bulan Ini

MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary LiveryDok. YIMM MX King 150 Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary Livery

Seperti diketahui, sebelumnya Supra X 125 Spoke FI dibanderol Rp 18.455.000. Adapun Supra X 125 CW FI dijual Rp 19.535.000.

Sementara itu, Yamaha masih mempertahankan harga lama untuk jajaran bebeknya. Sebelumnya Yamaha sudah merevisi harga MX KIng edisi Grand Prix, dan Vega Force.

Adapun Suzuki yang mengonfirmasi sudah menghentikan produksi moped Suzuki Smash Fi sejak pertengahan tahun lalu, masih menjual Smash Fi. Motor masih ada di situs resmi perusahaan.

Baca juga: Rosalia Indah Tambah 8 Unit Bus Baru, Modelnya Mirip Bus Tingkat

Suzuki Satria F150Dok. SIS Suzuki Satria F150

Di sisi lain pada akhir tahun 2021, Suzuki menyegarkan All New Satria F150 lewat perubahan warna dan stripping baru serta perubahan pada komponen pengereman

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.