[POPULER OTOMOTIF] Liburan Pebalap MotoGP di Mandalika, Berjemur, Bersepeda dan Main Voli | Selain itu, Jakarta PPKM Level 3, Ganjil Genap Masih Berlaku di 13 Titik

Kompas.com - 09/02/2022, 06:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com —Para pebalap MotoGP sudah sampai di Lombok, NTB, untuk menjalani tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika.

Sebelum tes dimulai, para pebalap bersantai dan menikmati alam Lombok. Para pebalap top tersebut memposting kegiatannya di Lombok yang terlihat seperti liburan singkat.

Pertama ialah pebalap Pramac Racing Jorge Martin. Di tengah kegiatannya, rookie 2021 itu terlihat sangat menikmati Mandalika.

Selain itu, wilayah DKI Jakarta saat ini berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Meski penyebaran Covid-19 terus meningkat, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya tetap memberlakukan aturan ganjil genap di Ibu Kota.

Kombes ol Sambodo Purnomo Yogo, Dirlantas Polda Metro Jaya, mengatakan, data sementara menunjukkan tren penurunan jumlah penumpang transportasi umum, sehingga untuk sementara kebijakan ganjil genap tetap berlaku.

“Ganjil genap saat ini masih tetap di 13 kawasan karena kita akan melihat, mencermati, apakah terjadi shifting atau perpindahan dari transportasi pribadi ke umum,” ujar Sambodo, dikutip dari Antara (7/2/2022).

Baca juga: Pertimbangan Pemerintah Perpanjang Insentif PPnBM di Sektor Otomotif

Berikut daftar 5 artikel terfavorit di kanal Kompas Otomotif, Selasa (8/2/2022):

1. Liburan Pebalap MotoGP di Mandalika, Berjemur, Bersepeda dan Main Voli

Para pebalap bersantai dan menikmati alam Lombok sebelum tes pada11-13 Februari 2022.Foto: Tangkapan layar Aleix Espargaro Para pebalap bersantai dan menikmati alam Lombok sebelum tes pada11-13 Februari 2022.

Sejak Senin (7/2/2022), Martin cukup banyak menggunggah Instagram Story mengenai Lombok.

Halaman:
Baca tentang


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.