Kompas.com - 28/01/2022, 18:31 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 akan digelar 17-27 Februari 2022. Dari sekian banyak peserta, salah satu yang ikut meramaikan ialah motor listrik Volta.

Tak cuma akan tebar pesona, di IIMS 2022 merek asal Semarang, Jawa Tengah, itu memastikan bakal meluncurkan satu model baru.

Baca juga: Ini Perbedaan Kode SAE dan API Pada Kemasan Oli

IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besarDok. IIMS IIMS 2022 akan digelar di JIExpo Kemayoran dengan dukungan banyak sponsor besar

Hal tersebut diungkapkan Willty Awan, Direktur PT Volta Indonesia Semesta, APM Volta. Menyebut motor tersebut bergaya skutik dan menyasar segmen remaja.

"Ada dong. Betul. Rencana (meluncurkan) ada satu model. Rencana kita (motornya) 1.000 watt, segmennya lebih ke arah remaja. Skutik," kata Willty kepada Kompas.com, Jumat (28/1/2022).

Adapun untuk detail lebih jauh Willty enggan memberitahu. Tapi dia memastikan bahwa selain ada model baru juga bakal ada promo atau skema penjualan yang menarik untuk konsumen.

Baca juga: Persiapan Polda NTB Jelang Gelaran MotoGP Mandalika

Volta Bakal Bangun Pabrik Sepeda Motor ListrikVolta Volta Bakal Bangun Pabrik Sepeda Motor Listrik

"Di samping kita pasti ada launching produk, nanti kita juga ada skema penjualan yang menarik. Kita juga gaming yang jauh lebih heboh dari tahun kemarin," ungkapnya.

Sampai dengan pertengahan Januari 2022, beberapa APM roda dua sudah mengonfirmasi akan ikut. Rinciannya yaitu Honda, Benelli, Keeway, Gesits, Yamaha, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha, dan brand lokal Gelis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.