Belum Resmi Hadir, Peugeot Indonesia Sudah Buka Order New 2008

Kompas.com - 21/01/2022, 16:21 WIB
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Astra Peugeot memastikan akan menghadirkan sport utility vehicle (SUV) kompak baru di pasar dalam negeri pada tahun ini, yaitu New 2008.

Kendati masih dalam tahap persiapan peluncuran, ternyata mobil tersebut sudah bisa dipesan di diler resmi dengan uang muka (down payment/DP) Rp 49 juta.

Namun, belum ada informasi detil yang dibagikan mengenai spesifikasi di kendaraan asal Perancis ini.

Baca juga: Jangan Sembarangan, Pasang Pelat Nomor Kendaraan Ada Aturannya 

Mobil PeugeotPeugeot Mobil Peugeot

“Kami membuka inden untuk Peugeot 2008 SUV untuk umum. Kami juga menyiapkan suatu program yang menarik yaitu DP hanya Rp 49 juta," kata Fredy Jeo, Sales of Head Astra Peugeot dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).??

"Silahkan datang dan menghubungi diler Peugeot terdekat," lanjut dia.

Adapun Peugeot 2008 SUV, nantinya akan tampil dengan warna baru di Indonesia, yaitu Fusion Orange serta Amazonite Grey. Tentu saja tetap tersedia pilihan warna putih (Pearl White) dan hitam (Nera Black).

Baca juga: Catat, Tidak Dikawal Polisi Kendaraan Pelat Nomor Dewa Bukan Prioritas 

Pada kesempatan sama, Fredy juga menyatakan bahwa kehadiran New 2008 SUV tengah ramai diperbincangkan khususnya pada dunia maya atau media sosial.

Bahkan, pada diskusinya beberapa kali tersemat pula kiprah produk terkait di Eropa sampai Asia Tenggara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.