Yamaha Fazzio Langsung Laku 1.000 Unit dalam 5 Jam

Kompas.com - 19/01/2022, 16:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected meluncur pada Senin (17/1/2022). Untuk menjangkau pasar Yamaha membuka pemesanan online berkerjasama dengan marketplace Blibli.com.

Peminat skutik baru Yamaha di kelas 125cc itu langsung banjir pesanan inden online. Sebanyak 1.000 unit pertama Fazzio ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari lima jam.

Baca juga: Terminal Jatijajar Dianggap Tak Layak, Polres Depok Mulai Survey Lokasi Street Race

Yamaha FazzioKOMPAS.com/ADITYO WISNU Yamaha Fazzio

Antonius Widiantoro, Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan, hal ini merupakan respon positif dari masyarakat.

"Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan aplikasi Y-Connect,” katanya dalam rilis resmi, Rabu (19/1/2022).

Yamaha Fazzio punya dua tipe, yaitu Fazzio NEO dengan tampilan warna glossy dibanderol Rp 21.700.000 dan Fazzio LUX dengan warna matte seharga Rp 22.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

Baca juga: Tips Cegah Helm Bau Apak Saat Musim Hujan

Yamaha FazzioKOMPAS.com/ADITYO WISNU Yamaha Fazzio

Buat yang tertarik unitnya sudah bisa dipesan di diler resmi. Adapun pengiriman ke garasi konsumen diperkirakan paling cepat pada awal Februari 2022.

“Nanti produknya akan kami pre-running dulu, kira-kira awal-awal Februari mulai delivery,” ujar Anton saat peluncuran lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.