Mulai Rp 100 Ribuan, Simak Daftar Harga Tiket MotoGP Mandalika 2022

Kompas.com - 02/01/2022, 07:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.comMandalika Grand Prix Association (MGPA) telah merilis harga jual tiket MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika yang berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Dilansir dari Instagram @themandalikagp (1/1/2022), Ada empat kategori tiket nonton MotoGP Mandalika, yaitu General Admission, Premium Grandstand, Standard Grandstand, dan Hospitalilty Suites.

Penjualan tiket bakal dimulai pada 6 Januari 2022, untuk kategori Premiere Grandstand dan Hospitality Suites.

Baca juga: Pengendara Kena Tilang dan Tangki Bensin Dikuras Dinilai Berlebihan

Keluh kesah penonton World Superbike (WorldSBK) yang datang langsung ke Sirkuit MandalikaKompas.com/Donny Keluh kesah penonton World Superbike (WorldSBK) yang datang langsung ke Sirkuit Mandalika

Sementara untuk kategori Standard Grandstand dan General Admission, dijual pada tanggal 11 Januari 2022.

Untuk diketahui, kategori General Admission menjadi jenis tiket termurah yang disediakan panitia. Hari pertama atau sesi latihan bebas tiket harian kategori General Admission dijual seharga Rp 115.000.

Sementara, untuk menyaksikan hari kedua atau sesi kualifikasi di kategori General Admission dijual dengan harga Rp 287.000.

Baca juga: Pahami Bahaya Jadi Lane Hogger di Lajur Kanan Jalan Tol

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MGPA Official #TheMandalikaGP (@themandalikagp)

Sedangkan, untuk menonton sesi race MotoGP Mandalika di kategori General Admission dijual dengan harga Rp 575.000.

Adapun buat penonton yang ingin menyaksikan sesi kualifikasi dan race sekaligus, bisa memilih kategori General Admission paket 2 hari seharga Rp 805.000.

Adapun panitia MotoGP Mandalika juga menyediakan kategori VIP yang disebut Hospitality Suites. Ini merupakan kategori tiket paling mahal untuk menyaksikan langsung MotoGP Mandalika.

Untuk kategori ini panitia mematok dengan harga Rp 15 juta (Premiere Class) dan Rp 10 juta (Deluxe Class) untuk paket tiga hari atau dari sesi latihan hingga race.

Baca juga: 13 Truk ODOL Terjaring Penegakan Hukum di Tol Jakarta-Cikampek

Pemandangan di tikungan 3,4,dan 5 Sirkuit Mandalika dilihat dari tribune Main Grand Stand 1B.Kompas.com/Alsadad Rudi Pemandangan di tikungan 3,4,dan 5 Sirkuit Mandalika dilihat dari tribune Main Grand Stand 1B.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.