Diskon SUV Medium Monokok, Almaz Dapat Potongan Sampai Rp 60 juta

Kompas.com - 27/12/2021, 16:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Menjelang tahun baru 2022, memang bisa menjadi waktu yang tepat untuk membeli mobil baru. Jadi menuju tahun baru, mobil yang digunakan juga ikut baru.

Selain itu, membeli mobil di akhir tahun biasanya ada promo-promo menarik dari diler. Hal ini dikarenakan beberapa diler yang mau menghabiskan stok di gudangnya atau memang mempersiapkan untuk mobil produksi terbaru.

Ketika mau membeli mobil baru, SUV medium bisa menjadi pilihannya. SUV medium punya dimensi yang besar dan bisa memuat banyak penumpang di kabinnya.

Baca juga: PO Gunung Harta Buka Trayek Baru dengan Bus Double Decker

Honda luncurkan CR-V Black EditionKOMPAS.com/STANLY RAVEL Honda luncurkan CR-V Black Edition

Selain itu, SUV medium terutama dengan sasis monokok punya kelebihan dari rasa berkendaranya yang nyaman. Tentu saja ini cocok, mendapatkan tampilan gahar layaknya SUV, tapi tetap nyaman dipakai di jalanan perkotaan.

Redaksi Kompas.com sudah mengumpulkan beberapa diskon atau potongan harga yang diberikan dari diler khusus di akhir tahun. Untuk Honda CR-V berdasarkan keterangan dari sales, untuk unit NIK 2021 stoknya sudah habis.

“Inden NIK 2022 paling, dapat diskon Rp 3 juta,” ucap pramuniaga Honda di Jawa Barat kepada Kompas.com, Senin (27/12/2021).

Baca juga: Great Wall Motor Patenkan SUV Kotak Baru di Indonesia

Kemudian untuk model SUV medium lain yang tidak kalah menarik adalah Hyundai SantaFe. Produk dari Korea Selatan ini punya dua pilihan mesin, bensin dan diesel. Keduanya punya potongan diskon yang cukup menarik, Rp 10 juta.

“Untuk SantaFe Gasoline tipe Prime, diskon Rp 10 juta. Begitu juga diesel Prime dan Signature, Rp 10 juta potongannya,” ucap pramuniaga Hyundai.

Test Drive Hyundai Santa FeKOMPAS.com/ADITYO WISNU PRABOWO Test Drive Hyundai Santa Fe

Lalu jika berminat untuk membeli produk Cina, Wuling Almaz bisa jadi pilihannya. Pengajuan potongan harga dari dua tipe Almaz yang tersedia juga cukup besar, ditambah dengan promo gratis suku cadang selama empat tahun atau 50.000 km.

“Almaz RS pengajuan diskon Rp 60 juta ditambah free spare part 4 tahun atau 50.000 km. Almaz Exclusive pengajuannya Rp 56 juta,” ucap pramuniaga Wuling di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.